Wednesday, May 20, 2020

Antonio Conte Berharap Achraf Hakimi Merapat Ke Inter Milan

Antonio Conte Berharap Achraf Hakimi Merapat Ke Inter Milan
Antonio Conte Berharap Achraf Hakimi Merapat Ke Inter Milan

Antonio Conte Berharap Achraf Hakimi Merapat Ke Inter Milan

seputarsepakbola57 - Inter Milan dibawah kepemimpinan Antonio Conte tentu kita sudah ketahui bahwa mereka sedang berada di atas angin menjalani laga di Serie A. Meski demikian Sang pelatih dikabarkan berharap memili satu pemain lagi untuk menyempurnakan lini pertahanannya.

Saat ini Hakimi baru berusia 21 tahun dan sedang membela Borussia Dortmund dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid selama dua tahun.

Hakimi menunjukkan bakat besarnya bersama Dortmund. Ia tak cuma handal bertahan namun juga sanggup memberikan kontribusi besar saat membantu timnya menyerang.

Pada musim 2018-19 kemarin Hakimi tampil sebanyak 28 kali di semua ajang kompetisi bersama Dortmund. Ia awalnya hanya bisa mengemas tiga gol dan tujuh assist. Pada musim ini ia makin berkembang. Dari 38 pertandingan, ia telah mengemas tujuh gol dan 10 assist.

Performa apik Achraf Hakimi ini akhirnya dikabarkan menarik perhatian Inter Milan. Kabar ini dilansir oleh La Gazzetta dello Sport. Inter Milan pun disebut tak mau buang-buang waktu. Mereka disebut telah berusaha menghubungi pihak Real Madrid.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Akan tetapi Inter bisa jadi mendapat halangan besar untuk merekrutnya. Pasalnya rival mereka yakni Juventus juga dikabarkan berminat merekrut pemain asal Maroko tersebut.

Madrid juga disebut bisa melepas Hakimi. Mereka diklaim telah mematok harga minmal 50 juta euro bagi sang fullback.

La Gazzetta dello Sport juga membeberkan apa alasan Inter Milan ingin merekrut Achraf Hakimi. Mereka meminatinya karena nampaknya akan berpisah dengan Victor Moses.

Pemain asal Nigeria itu dipinjam dari Chelsea pada pertengahan musim ini. Inter memiliki kans untuk mempermanenkannya.

Akan tetapi untuk itu, mereka harus membayar pada Chelsea sebesar 12 juta pounds. Pihak Inter Milan sendiri merasa cukup keberatan untuk menyetorkan uang tersebut meski sebenarnya Antonio Conte sangat menyukai Victor Moses.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.