Wednesday, May 20, 2020

Real Madrid Mulai Gencar Dekati Sadio Mane

Real Madrid Mulai Gencar Dekati Sadio Mane
Real Madrid Mulai Gencar Dekati Sadio Mane


Real Madrid Mulai Gencar Dekati Sadio Mane

seputarsepakbola57 - Klub raksasa asal La Liga, Real Madrid saat ini mengurungkan niatnya untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG. Pihak Real Madrid menyebut bahwa harga Mbappe sendiri dirasa terlalu tinggi.

Sebagai gantinya Real Madrid dilaporkan sedang mendekati salah satu winger andalan Liverpool, Sadio Mane di bursa transfer mendatang.

Mulanya, Real Madrid memiliki target besar di musim panas mendatang. Mereka berencana untuk mendatangkan penyerang papan atas untuk menjadi tumpuan bari dilini serang mereka.

Pada awalnya, Real Madrid berencana untuk bisa mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Salah satu media asal Spanyol menyebutkan bahwa kini Real Madrid memiliki targer baru di bursa transfer terdekat. Mereka berencana untuk mendatangkan Sadio Mane.

Menurut laporan tersebut, transfer Mbappe di musim panas nanti sudah dipastikan mustahil untuk didapatkan Real Madrid.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Pihak PSG diberitakan tidak ingin menurunkan harga jual sang penyerang. Mereka mematok mahar 200 juta Euro lebih untuk transfer Mbappe.

Sementara Real Madrid saat ini mengalami kesulitan keuangan akibat pandemi virus Corona, sehingga transfer tersbeut bisa mereka kerjakan di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid memutuskan untuk hengkang ke musim panas nanti. Mereka akan mencoba untuk merekrut Sadio Mane.

Bukannya tanpa alasan, Real Madrid memilih Sadio Mane. Sang winger sudah terbukti memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Liverpool sehingga ia dinilai bisa memberikan dampak yang besar di lini serang REal Madrid.

Tidak hanya itu, Mane juga memiliki bandrol yang lebih terjangkau sehingga peluang mereka untuk bisa mengamankan tanda tangannya lebih besar.

Laporan tersebut juga memberikan klaim bahwa Real MAdrid tetap akan kesulitan untuk mengamankan Mane. Pasalnya Liverpool juga tidak ingin melepas sang winger dalam waktu dekat.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.