Wednesday, May 20, 2020

Leicester City Segera Pagari Caglar Soyuncu Dari Kejaran Liverpool

Leicester City Segera Pagari Caglar Soyuncu Dari Kejaran Liverpool
Leicester City Segera Pagari Caglar Soyuncu Dari Kejaran Liverpool


Leicester City Segera Pagari Caglar Soyuncu Dari Kejaran Liverpool

seputarsepakbola57 - Keinginan Liverpool untuk mendapatkan jasa Caglar Soyuncu dari Leicester City dipastikan tidak akan sesuai dengan rencana. Pasalnya pihak Leicester akan segera memagari sang pemain dengan kontrak baru.

Sebenarnya pihak Liecester City juga tidak ingin kehilangan sang pemain di bursa transfer mendatang. Soyuncu merupakan nama pemain baru di King Power Stadium. Ia didatangkan Leicester City untuk menggantikan Harry Maguire yang hengkang Ke Old Trafford.

Meski datang dari Jerman, Soyuncu bisa beradaptasi dengan cepat di Premier League. Ia bahkan menjelma menjadi salah satu bek tengah terbaik di EPL musim ini.

Liverpool diberitakan tertarik untuk mendatangkan bek timnas Turki tersebut. Namun Sportmole memberikan klaim bahwa Leicester City tidak akan membiarkan sang bek hengkang di bursa trasfer terdekat.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Menurut laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Liverpool cukup serius untuk mengamankan tanda tangan Soyuncu.

Mereka dikabarkan sedang mencari tandem yang bagus untuk Virgil van Dijk. Pasalnya tandem van Dijk selama ini tidak sepadan dengan kemampuan yang dimiliki bek timnas Belanda tersebut.

Klopp sendiri diberitakan sangat menyukai gaya bermain Soyuncu, sehingga ia percaya sang bek bisa menjadi tandem yang bagus bagi Van Dijk musim depan.

Manejemen The Foxes berencana untuk memperpanjang kontrak Soyuncu. Padahal ia sebenarnya masih terikat di King Power Stadium hingga 2024 mendatang.

Leicester dikabarkan akan menaikkan gaji sang bek dan memasang klausal rilis tinggi agar klub-klub peminatnya tidak berani mendakatinya.

Menurut laporan yang sama, Soyuncu membuka diri untuk memperbaharui kontraknya di King Power Stadium. Ia ingin mematangkan permainannya terlebih dahulu sebelum pada akhirnya hengkang ke klub lain.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.