Wednesday, May 20, 2020

Para Pemain Barcelona Yang Masuk Dalam Daftar Jual

Para Pemain Barcelona Yang Masuk Dalam Daftar Jual
Para Pemain Barcelona Yang Masuk Dalam Daftar Jual


Para Pemain Barcelona Yang Masuk Dalam Daftar Jual

seputarsepakbola57 - Saat ini persepakbolaan dunia sedang masuki masa-masa sulit, dan khususnya dalam bursa transfer mendatang. Ditambah dengan pandemi virus Corona yang akan menekan harga para pemain, jelas menurun jika dibandingkan dengan beberapa musim terakhir.

Hal yang sama juga berlaku untuk Barcelona. Sebenarnya salah satu raksasa asal Catalan tersebut sedang memasuki masa transisi, sudah seharusnya melancarakan proyek regenerasi skuad. Namun, maslah finansila jelas memberatkan pihak Barcelona.

Paling tidak ada dua pemain yang berda di posisi teratas daftar incaran Barcelona. Neymar dan Lautaro Martinez. Namun, mendapatkan dua pemain ini sekaligus tidak mudah, harga tinggi ini yang menjadi masalah.

Untuk Barcelona mencoba menyodorkan pemain pada PSG dan Inter Milan, dua klub yang menaungi dua pemain tersebut. Bahkan Barcelona sudah membuat daftar pemain yang bisa dilepas, entah dijual atau ditukar. Siapa sajakah para pemain yang masuk kedalam daftar tersebut?

Siapuntuk.com
Klikbola88

Tujuh pemain yang dimaksud adalah: Nelson Semedo, Junior Firpo, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal. Lalu ada dua pemain yang menjalani masa peminjaman di klub lain, Carles Alena dan Rafinha.

Mereka adalah nama-nama yang tidak terlalu penting untuk tim dimusim ini. Barcelona merasa melepas para pemain tersebut tidak akan merugikan pihak klub.

Intinya Barcelona akan berusaha keras mendatangkan Lutaro musim panas nanti. Namun karena lemahnya finansial mereka, Barcelona harus memainkan negosiasi dengan menawarkan beberapa pemain.

TUjuh pemain dalam daftar ini memang berbeda-beda, mulai dari usia. posisi, hingga masalah kontrak. Namun sebagian besar dari mereka masih layak bermain di tim elit manapun.

Karena itulah Barcelona bisa melepas mereka dengan harga tinggi dan, mendapatkan Lautaro Martinez sebagai gantinya. Yang terbaru, Umtiti kabarnya berada dalam daftar teratas untuk di lego Barcelona.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.