Sunday, May 24, 2020

Arsenal Kini Masukan Nama Coutinho Dalam Daftar Pembelian Pemainnya

Arsenal Kini Masukan Nama Coutinho Dalam Daftar Pembelian Pemainnya
Arsenal Kini Masukan Nama Coutinho Dalam Daftar Pembelian Pemainnya


Arsenal Kini Masukan Nama Coutinho Dalam Daftar Pembelian Pemainnya

seputarsepakbola57 - Kabar terhangat datang dari Arsenal yang menyebutkan bahwa mereka saat ini memasukkan nama Philippe Coutinho dalam daftar pembelian pemainnya.

Sudah kita ketahui bahwa saat ini Coutinho sedang menjalani masa peminjamannya dari Real Madrid ke Bayern Munchen.

Coutinho keilangan tempat di skuat utama Barcelona karena performanya menurun. Musim panas lalu, pemain berkebangsaan BRasil tersebut memutuskan untuk hengkang ke BAyern Munchen dengan status pemain pinjaman.

Bayern Munchen memiliki opsi pembelian senilai 120 juta Euro. Namun raksasa Bundesliga kabarnya tidak akan mengakifkan opsi tersebut. Artinya, ketika musim ini berkahir maka Coutinho harus kembali ke Barcelona.

Sejumlah klub kabarnya sedang memantau situasi Coutinho. Dari Premier League, Chelsea diklaim menjadi tim paling serius mendatangkan pemain yang saat ini berusaia 27 tahun tersebut.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Seperti yang dilansid oleh Le10Sport, Arsenal rupanya tidak ingin ketinggalan. The Gunners tersebut dipercaya ingin mendapatkan jasa Coutinho di bursa transfer mendatang.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta disbeut memimpikan kehadiran Coutinho diskuatnya musim depan. Arsenal pun kabarnya sudah menghubungi perwakilan Coutinho, Kia Joorabchian.

Bermain di Premier League bukan hal baru bagi Coutinho karena disana lah namanya melambung, berkat performa luar biasa yang ia tunjukkan sleama berseragam Liverpool.

sElama enam tahun membela Liverpool, Coutinho tercatat bermain sebanyak 201 kali dnegan mencetak 54 gol disemua kompetisi.

Sementara bersama Munchen musim ini, Coutinho sudah tmapil sebanyak 32 kali dengan menciptakan sembilan dan enam assist di semua kompetisi.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.