Sunday, May 24, 2020

Manchester United Disarankan Angkut Timo Werner Dari RB Leipzig

Manchester United Disarankan Angkut Timo Werner Dari RB Leipzig
Manchester United Disarankan Angkut Timo Werner Dari RB Leipzig


Manchester United Disarankan Angkut Timo Werner Dari RB Leipzig

seputarsepakbola57 - Sebuah saran disampaikan kepada pihak Manchester United oleh Owen Hargreaves untuk segera mendatangkan Owen Hargreaves dari RB Leipzig di musim panas mendatang.

Sinar Werner semakin mentereng bersama Leipzig. Tercatat pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 27 gol dalam 36 pertandingannya di semua ajang kompetisi. Werner menyumbang sembilan Assist.

Penampilan impresif Werner tentu mengundang tim elit Eropa untuk mendapatkan jasanya. Penyerang berkebangsan Jerman saat ini masuk dalam bidikan Chelsea, Liverpool, Inter Milan, Real Madrid, hingga Barcelona.

Liverpool dipercaya menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Werner. Namun Hargreaves merasa bahwa MU harus mencoba untuk merayu sang penyerang agar mau datang ke Old Trafford.

Siapuntuk.com
Klikbola88


"Baik, dia tidak akan mampu melewati Bobby (Firmino), yang menjadi salah satu pemain favorit saya," ujar Hargreaves.

"Saya rasa ini masalahnya. Kemana pun ia pergi, dia harus bermain. DEngan gaya bermain MU saat ini, saya bisa melihat dia ada di sana. Mereka membutuhkan pemain bernomor punggung 9," imbuhnya.

BAgi Hargreaves, keberadaan sosok Firmino di skuat Liverpool akan tidak tergoyangkan meski ada Werner, kecuali pemain berkebangsaan BRasil tersbeut memutuskan untuk hengkang dari Anfield dalam waktu dekat.

"Chelsea bisa menjadi tim yang cocok, saya raas dia sempurna bagi saya bermain di Liverpool. Tapi dia tidak mendapat jaminan akan bermain sebagai starter. Jika dia senang menjadi pemain yang berotasi di tiga posisi pemain depan, dia akan menjadi pemain yang sangat cocok bagi Jurgen Klopp," tutur Hargreaves.

"Dia bekerja, dia seorang pencetak gol, dia rekan setim yang bagus, semua yang mereka butuhkan tapi dia akan menjadi starter dibanding Roberto Firmino, saya melihatnya. Firmino terllau bagus di tim Liverpool, tukasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.