Friday, May 22, 2020

Arthur Buka Peluang Gabung Juventus Musim Depan

Arthur Buka Peluang Gabung Juventus Musim Depan
Arthur Buka Peluang Gabung Juventus Musim Depan


Arthur Buka Peluang Gabung Juventus Musim Depan

seputarsepakbola57 - Salah satu gelandang milik Barcelona, Arthur dilaporkan mulai membuka peluang untuk keluar dari Camp Nou di bursa transfer mendantang.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Arhur sudah merelakan diri menjadi alat pertukaran pemain antara Barcelona dan Juventus yang juga melibatkan Miralem Pjanic.

Sebelum Barcelona dan Juventus kabarnya berencana melakukan pertukaran pemain. Juventus menyerahkan Pjanic ke Barcelona, sebagai gantinya mereka menginginkan Arthur.

Juventus memang memiliki keuntungan karena Barcelona lah yang ngotot ingin mendatangkan Pjanic. Bianconeri pun meminta pemain Barcelona yang benar-benar butuhkan dan itu adalah Arthur.

Rencana pertukaran pemain ini menjadi berantakan setelah Arthur menegaskan bahwa dirinya tidak berminat meninggalkan Barcelona. Sejumlah opsi alternatif sempat terlihat, namun tidak ada yang benar-benar menjadi kenyataan.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Saat ini La Gazzetta dello Sport, Arthur kabarnya mulai membuka diri dan merubah niatnya untuk keluar dari Barcelona di musim panas mendantang.

Dengan bersedianya Arthur, maka proses negoasia antara Barcelona dengan Juventus kini mengalami kemajuan. Bisa jadi kesepakatan sudah semakin dekat tercapai.

Sebelumnya, kubu Juventus melalui sang direkrut, Fabio Paratici memang sudah menegaskan keyakinan mereka bahwa kesepakatan dengan Barcelona cepat atau lambat akan tercapai.

Paratici mengaku bahwa opsi pertukaran pemain saat ini menjadi yang paling logis mengingat melemahnya kondisi finanasial klub akibat pandemi  virus Corona.

"Musim panas ini akan menjadi musim yang aneh. Kami membutukan ide, seperti perkuaran pemain hal baru lainnya untuk bursa transfer musim panas mendatang," ujar Paratici.

Musim ini Arthur tercatat tampil sebanyak 16 kali di La Liga dengan mencetak 3 gol dan 3 assist.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.