Friday, May 22, 2020

Mana Yang Harus Di Prioritaskan Liverpool? Mbappe, Sancho Atau Halanad?

Mana Yang Harus Di Prioritaskan Liverpool? Mbappe, Sancho Atau Halanad?
Mana Yang Harus Di Prioritaskan Liverpool? Mbappe, Sancho Atau Halanad?


Mana Yang Harus Di Prioritaskan Liverpool? Mbappe, Sancho Atau Halanad?

seputarsepakbola57 - Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe tentu kita sudah mengetahui kehebatannya. Meski demikian legenda Liverpool, Emile Heskey memberikan saran kepada pihak The Reds agar mereka memfokuskan untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Liverpool terus dikaitkan dengan beberapa nama pemain muda kelas dunia dalam beberapa bulan kebelakang. Padahal mereka masih merupakan tim yang sangat kuat yang bisa mendominasi Premier League.

Pemain yang dikaitkan dengan Liverpool kebanyakan adalah para penyerang. Mereka sempat dikaitkan dengan Mbappe, apalagi pemain PSG tersebut sendiri beberapa kali memberikan kode ia bisa saja hengkang ke Andield.

Liverpool juga dikaitkan dengan Erling Haaland. Lini serang Liverpool diklaim akan bisa semakin produktif jika di isi oleh Haaland dibawah komando Jurgen Klopp.

Liverpool juga dikaitkan dengan Sancho. Anak muda yang memperkuat Dortmund ini disebut cocok dengan gaya bermain Liverpool.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Heskey mengaku bahwa Kylian Mbappe maupun Erling Braut Haaland merupakan pemain hebat. Keduanya bisa memberikan banyak gol bagi Liverpool.

Akan tetapi ia tidak ingin Liverpool merekrutnya, karena ia merasa mereka kurang cocok dengan kebutuhan tim.

"Mbappe adalah pemain fenomenal yang merupakan pemain lain yang terus meningkat dan hanya akan menjadi lebih dan lebih baik. Ia lebih fokus untuk menjaga konsistensi pada usia dan itu fenomenal," serunya.

"Ini sulit karena untuk Liverpool anda akan memilih pemain yang lebih di sayap dari pada di pusat. Tetapi sekali lagi, gol-gol Haaland adalah faktor kunci," sambung Heskey.

Heskey kemudian mengungkapkan apa alasannya memilih Jadon Sancho. Pertama ia memilihnya karena ia juga berasal dari Inggris.

Ia juga memilihnya karena ia akan membuat serangan Liverpool dari sisi sayap semakin berbahaya.

"Saya akan bersikap patriotik dan mengatakan bahwa Sancho akan menjadi sangat hebat, yang merupakan pemain Inggris dan juga pemain yang menghibur," tuturnya.

"Saya akan mengatakan seseorang seperti itu akan hebat bermain di sisi sayap dan meneror pertahanan tim-tim lawan," tandasnya.

Tidak hanya Liverpool yang dikaitkan dengan JAdon Sancho. Rival Liverpool yaitu, Manchester United juga kerap dikaitkan dengan winger bersusia 20 tahun tersebut.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.