Thursday, May 21, 2020

Dipastikan Gagal Gabung Atletico Madrid Cavani Hijrah Ke Inter Milan

Dipastikan Gagal Gabung Atletico Madrid Cavani Hijrah Ke Inter Milan
Dipastikan Gagal Gabung Atletico Madrid Cavani Hijrah Ke Inter Milan 


Dipastikan Gagal Gabung Atletico Madrid Cavani Hijrah Ke Inter Milan 

seputarsepakbola57 - Salah satu Penyerang milik PSG, Edinson Cavani kabarnya sedang mencoba untuk membatalkan niatnya membela Atletico Madrid dan berlabuh ke Inter Milan.

Kontrak Cavani bersama PSG akan berakhir pada musim panas mendatang. Sementara penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut sudah memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya di Paris. Ini berarti ia akan bisa hengkang dari PSG dengan status free transfer.

Sejumlah tawaran pun sempat menghampiri Cavani mulai dari Atletico Madrid, Inter Milan hingga Manchester United. Ada kabar yang menyebutkan ia sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Atletico Madrid.

Kini seperti yang di lansir Sport Mediaset, Cavani dilaporkan menghubungi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone untuk mengatakan bahwa ia tidak lagi tertarik untuk menuju ke Atletico.

Cavani mempertimbangkan opsi lain, terutama Inter Milan yang kini fokus terhadap dirinya usai Dries Mertens memilih bertahan di Napoli.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Cavani diklaim sudah melayangkan permintaan pribadinya kepada Inter Milan, yaitu gaji senilai 8 juta Euro pertahun. Angka ini masih lebih rendah dari gaji Cavani di PSG senilai 12 juta Euro per musim.

Inter Menginginkan Cavani untuk dijadikan sebagai pengganti dari Lautaro Martinez yang kemungkinan akan meninggalkan San Siro menuju Barcelona di bursa transfer mendatang.

Inter sangat ingin mendatangkan Cavani ke Giuseppe Meazza karena rekam jejak dari sang bomber di level tertinggi sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu Cavani juga berpengalaman di Serie A karena sebelum pindah ke PSG, ia sempat memperkuat Palermo dan Napoli. Di kedua klub tersebut Cavani sudah membuktikan kualitasnya sebagai penyerang papan atas Eropa.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.