Thursday, May 21, 2020

Kemungkinan Premier League Kembali Bergulir 20 Juni 2020

Kemungkinan Premier League Kembali Bergulir 20 Juni 2020
Kemungkinan Premier League Kembali Bergulir 20 Juni 2020


Kemungkinan Premier League Kembali Bergulir 20 Juni 2020

seputarsepakbola57 -Salah satu pemain Arsenal, Dani Ceballos memberikan bocoran kapan Premier League kembali di laksanakan. Di sebuah wawancaranya, Ceballos menyebut tanggal 20 Juni.

Sudah kita ketahui bahwa pertandingan di Premier LEague musim ini terpaksa di hentikan akibat pandemi corona. Setelah sempat tidak jelas mengenai kelanjutannya, di sisa musim ini mulai menemui titik terang.

Mulai pekan ini, para klub Premier League bersepakat untuk kembali menggelar latihan secara berkelompok kecil, dengat target menggelar sisa musim ini di bulan Juni mendatang.

Setelah Bundesliga lebih dulu mulai kemabli menggulirkan kompetisi, kini Premier League, La Liga, dan Serie A sepertinya akan segera mengikutinya. Ceballos pun mengaku sudah tahu kapan timnya bisa beraksi kembali.

Siapuntuk.com
Klikbola88

"Kami akan memulai satu pekan lebih lambat sehubungan dengan apa yang secara dibicarakan di Spanyol (jadwal La Liga), yaitu 12 Juni dan kami akan memulai liga tanggal 20." ujar Ceballos.

Sebelum kembali berlatih, skuat Arsneal menjalankan tes Covid-19 terlebih dahulu. Ceballos pun menegaskan sleuruh anggota Arsenal negatif.

"Kami lulus tes 48 jam yang lalu dan hasilnya adalah seluruh tim negatif," ungkap Ceballos.

Dalam kesmepatan yang sama, CEballos mengungkapkan harapanya untuk bisa kembali dna menjadi pemain inti di skuat Real Madrid.

"Saya adalah pemain Real MAdrid. Saya rasa pemain manapun di dunia pasti ingin bermain untuk Real Madrid. BEgitu juga dengan saya," ungkap Ceballos.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga taiga tahun ke depan. Saya yakin mereka adalah tim yang ideal bagi saya untuk meraih kesuksesan," tegasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.