Thursday, May 21, 2020

Sempurna Jika Liverpool Datangkan Kalidou Koulibaly

Sempurna Jika Liverpool Datangkan Kalidou Koulibaly
Sempurna Jika Liverpool Datangkan Kalidou Koulibaly


Sempurna Jika Liverpool Datangkan Kalidou Koulibaly

seputarsepakbola57 - Bek milik Napoli, Kalidou Koulibaly dipercaya menjadi salah satu pemain terakhir yang bisa menyempurnakan skuat Liverpool. Mendapatkan bek sekuat Kalidou Koulibaly jelas tidak akan merupakan komposisi skuad yang dimiliki The Reds sekarang.

Bukan berarti Liverpool masih belum kuat, namun pasukan Jurgen Klopp tersebut justru disebut sebagai tim terkuat Eropa saat ini. Namun mereka masih memiliki beberapa celah yang bisa dimanfaatkan tim lawan.

Salah satunya terletak pada lini pertahanan. Liverpool beruntung memiliki bek setangguh Virgil van Dijk, namun akibatnya mereka jadi terlalu bergantung saat Van Dijk terpaksa absen. Liverpool jelas kesulitan menjaga level pertahan yang sama.

Spekulasi perihal masa depan Kalidou Koulibaly ini memancing komentar Andre Dossena yang merupakan analis sepakbola. Menurutnya proses penyempurnaan skuad Liverpool belum benar-benar tuntas. Klopp masih membutuhkan beberapa pemain, salah satunya mungkin Kalidou Koulibaly.

Penghentian kompetisi selama dua bulan terakhir memang berdampak buruk pada kondisi finansial sebagian besar tim, tapi sepertinya Liverpool masih sanggup mewujudkan transfer mahal. Berbeda dengan Napoli yang tampil buruk musim ini.

Siapuntuk.com
Klikbola88

"Jika liga dilanjutkan, Napoli akan kesulitan menembus zona Liga Champions, jadi mungkin mereka akan terpaksa melepas sejumlah pemain pentingnya. Dua nama yang paling sering disebut akan di lepas adalah Fabian Ruiz dan Kalidou Koulibaly." ungkap Dossena.

Sebenarnya Kalidou Koulibaly sudah terlebih dahulu dikaitkan dengan Manchester United, bahkan sejak musim lalu. Namun MU tidak benar-benar mencoba menawar karena harga yang dipasang Napoli terlalu tinggi.

Sekarang situasinya berbeda. Liverpool juga tertarik, harga Kalidou Koulibaly mungkin saja turun karena terdampak dari virus Corona, dan Liverpool masih bisa membelinya.

"Klopp hanya membutuhkan satu keping pemain lagi untuk menyempurnakan skuadnya saat ini, pasangan Kalidou Koulibaly dan Virgil van Dijk bisa menjadi benteng tangguh di lini pertahanan Liverpool," lanjut Dossena.

"Juga Liverpool tidak memiliki masalah ekonomi apa pun, karena itulah mereka sangat mungkin menuntaskan transfer ini," tandasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.