Wednesday, May 20, 2020

Real Madrid Mulai Intai Gabriel Magalhaes

Real Madrid Mulai Intai Gabriel Magalhaes
Real Madrid Mulai Intai Gabriel Magalhaes


Real Madrid Mulai Intai Gabriel Magalhaes

seputarsepakbola57 - Saat ini peminat dari Gabriel Magalhaes semakin semain bertambah. laporan terbaru menyebutkan bahwa Real Madrid juga memasukkan namanya Gabriel Magalhaes kedalam daftar belajanya.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan salah satu pilar penting dalam skuat Lille. Ia menjadi dinding yang sulit ditembus di pertahanan tim asal Prancis tersebut.

Performa pemain asal Brasil itu menarik perhatian sejumlah tim papan atas Eropa. Ada nama Chelsea dan Manchester United yang dirumorkan tertarik terhadap sang bek.

AS mengklaim bahwa daftar peminat Magalhaes dipastikan bertambah panjang. Pasalnya Real Madrid juga turut mengincar jasa pemain 22 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid saat ini tengah serius berburu bek tengah baru.

Mereka mengantisipasi kepergian sosok Sergio Ramos. Kapten Real Madrid itu digosipkan akan hengkang setelah nego kontrak barunya menemui jalan buntu di Real Madrid.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Magalhaes dinilai punya potensi yang sangat besar, sehingga Madrid menilai dengan bimbingan yang tepat, ia bisa menjadi pengganti Ramos.

Laporan itu juga merilis bahwa Magalhaes sebenarnya bukan incaran utama Real Madrid di musim panas nanti.

Pada awalnya Real Madrid mencoba untuk memboyong Dayot Upamecano dari RB Leipzig. Namun bek Prancis itu diberitakan akan meneken kontrak baru di Red Bull Arena.

Untuk itu mereka harus mencari alternatif lain, dan Magalhaes dinilai cocok untuk menggantikan Upamecano. Magalhaes tercatat masih memiliki kontrak bersama Lille hingga tahun 2024 mendatang. Sang bek bisa ditebus Real Madrid dengan bayaran sebesar 45 juta Euro.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.