Wednesday, May 20, 2020

Peluang MU Untuk Menduetkan Maguire Dengan Kolibaly Semakin Besar

Peluang MU Untuk Menduetkan Maguire Dengan Kolibaly Semakin Besar
Peluang MU Untuk Menduetkan Maguire Dengan Kolibaly Semakin Besar


Peluang MU Untuk Menduetkan Maguire Dengan Kolibaly Semakin Besar

seputarsepakbola57 - Keinginan MU untuk menduetkan Harry Maguire dengan Kalidou Koulibaly saat ini terbuka lebar. Kabarnya salah satu peminat Kolibaly, PSG mundur dari perburuan sang pemain.

Performa Impresif yang diperlihatkan Kolibaly selama berkostum Napoli membuatnya menjadi buruan tim-tim elit di Eropa.

Salah satu klub yang dipercaya paling berminat mendapatkan tanda tangan Koulibaly adalah Manchester United. Bahkan pihak MU sudah mulai tertarik mendatangkan Kolibaly sejak dua tahun lalu.

Selain MU, peminat Kolibaly yang paling serius adalah PSG. Namun kini Le Parisien menyatakan bahwa kabar yang menyebut PSG tidak lagi mengejar Kolibaly.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Pihak PSG merasa bandrol senilai 70 Juta Euro yang dipatok kubu Napoli untuk Kolibaly terlalu mahal, apalagi dengan fakta bahwa usia Kolibaly akan menginjak 29 tahun pada Juni mendatang.

Harga 70 juta Euro ini sejatinya merupakan harga yang sudah didiskon. Sebelumnya presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengaku pernah menolak tawaran senilai 100 juta Euro untuk Kolibaly.

Beberapa waktu lalu sempat muncul rumor yang menyebutkan bahwa Koulibaly akan memiliki klausal rilis bernilai lebih tinggi lagi, yaitu 150 juta Euro.

Meski demikian, klausal ini baru akan aktif sejak Juni 2020 nanti dan hanya dipertuntukkan bagi klub luar Italia. Jika ada klub yang berani menebus klausal rilis Koulibaly, maka ia akan menyandang status sebagai bek termahal di dunia.

Saat ini peringkat pertama dalam daftar bek termahal dunia ditempati oleh Harry Maguire yang di datangkan MU dari Leicester City dengan biaya 80 juta Pounds.

Sementara itu, posisi kedua disandang oleh Virgil van Dijk yang didatangkan Liverpool dari Southampton dengan biaya 75 juta Pounds.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.