Wednesday, May 20, 2020

Manchester United tidak Berniat Jual Diogo Dalot Ke Barcelona

Manchester United tidak Berniat Jual Diogo Dalot Ke Barcelona
Manchester United tidak Berniat Jual Diogo Dalot Ke Barcelona


Manchester United tidak Berniat Jual Diogo Dalot Ke Barcelona

seputarsepakbola57 - Salah satu tim besar asal La Liga, Barcleona sepertinyua harus menemukan kekecewaan kareana target incarannya, Diogo Dalot tidak akan dijual oleh pihak MU di musim panas mendatang.

Beberapa pekan terakhir, Barcleona santer dikabarkan sedang membutuhkan bek kanan baru. Mereka saat in sedang mencari kandidat pengganti dari Nelsom Samedo yang akan hengkang dari Camp Nou.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi incara Barcelona adalah Diogo Dalot. Bek milik Manchester United tersbeut dikabarkan sedang didekati oleh juara bertahan La Liga tersebut.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Barcelona dipastikan akan gigit jari dalam usaha perekrutan Dalot. Pasalnya MU tidak ada sama skelai niatan untuk menjual sang bek kemanapun.

Menurut laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Solskjaer tidak mengijinkan Dalot untuk pergi meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Selain itu Solskjaer juga menyukai pergerakan Dalot yang bisa bermain sebagai bek kiri. Oleh karena itu Dalot bertahan Solskjaer ingin Dalot bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.

Laporan tersebut juga memberikan klaim bahwa Dalot tidak berminat meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

Sang bek merasa percaya diri bahwa ia bisa bermain untuk MU. Meski ia harus bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka untuk menjadi starter di MU.

Namun Dalot dikabarkan tidak patah semangat dan siap berjuang untuk mendapatkan peran di posisi utama skuat MU musim depan.

Kontrak Dalot di MU juga masih cukup panjang. Ia masih akan membela MU hingga tahun 2023 mendatang.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.