Thursday, May 28, 2020

Dukungan Bos Salzburg Agar Haaland Gabung Liverpool

Dukungan Bos Salzburg Agar Haaland Gabung Liverpool
Dukungan Bos Salzburg Agar Haaland Gabung Liverpool


Dukungan Bos Salzburg Agar Haaland Gabung Liverpool

seputarsepakbola57 - Jesse Marsch yang merupakan pelatih RB Salzburg menyebut bahwa Erling Braut Haaland memiliki bakat pesial dan menyebutnya akan sangat cocok bermain untuk Liverpool.

Nama Haaland mulai di lirik di tahun 2019/2020. Ia tampil menggila bersama RB Salzburg. Tidak hanya di Austria, ia juga tampil bringat di Liga Champions. Banyak klub elit Eropa yang kemudian berebut mendapatkan jasanya.

Meski demikian pada akhirnya klub yang beruntung menampung bakat Haaland adalah Borussia Dortmund di Januari 2020 kemarin. Dan hebatnya lagi setelah bermain di Bundes Liga, Haaland tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

Ia langsung mencetak banyak gol bagi Borussia Dortmund. Sejauh ini ia telah mengemas 10 gol dari 11 laga di Bundes Liga.

Jesse Marsch tentu sangat mengenal talenta Erling Braut Haaland. Ia tidak ragu memberikan label kepada pemain 19 tahun tersebut sebagai talenta yang spesial.

Akan tetapi pelatih Amerika ini juga mengatakan bahwa Haaland belum mengeluarkan semua potensinya. Ia merasa yakin bahwa di masa depan, penyerang berkebangsaan Norwegia tersebut akan menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Siapuntuk.com
Klikbola88

"Ia adalah bakat yang sangat istimewa dan ketika anda melihat kecepatannya, ledakannya, ukuran, kekuatan serta kemampuan teknisnya dan penyelesaiannya, ia akan segera berada di eselon atas pemain di dunia," ujarnya.

"Tetapu ketika anda juga memperimbangkan kecerdasan taktisnya, motivasinya, disiplinnya, keinginannya untuk meningkat dan tumbuh, maka kombinasi itu berarti anda memiliki sesuatu yang sangat unik," serunya.

"Kini hanya menggaruk potensi Erling di permukaan saja. Ia akan terus tampil baik di Dortmund dan saya tidak yakin berapa lama ua akan berada di sana sebelum waktunya untuk mengambil langkah berikutnya, tetapi ia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, tidak diragukan lagi," klaimnya.

Meski baru didatangkan Borussi Dortmund dan terikat kontrak disana sampai tahun 2024, hal tersebut tidak membuat klub lain berhenti mengejarnya. Ia disebut ingin didatangkan Real Madrid di musim depan.

Selain itu ia juga dikaitkan dengan Liverpool, Jesse Marsch pun mendukungnya pindah ke tim asuhan Jurgen Klopp tersebut karena ia akan cocok dengan taktik yang mereka mainkan.

"Ini pemain lain yang akan sangat beruntung dimiliki Liverpool," ujar Marsch.

"Itu tidak akan murah, tetapi ia menyukai gaya permainan yang eksplosif dan berada di ruang terbuka, berlari di belakang perlahan dan menjadi agresif," terangnya.

"Hanya secara teori, itu seusai dengan cara Liverpool bermain. Ia akan sangat cocok bagi mereka," klaimnya.

Erling Braut Haaland sendiri dipercaya akan mengikuti jejak ayahnya, Alf Inge Haaland, untuk bermain di Inggris. Ayahnya dulu pernah bermain di Leeds United dan Manchester City.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.