Thursday, May 28, 2020

Chelsea Masih Diunggulkan Untuk Amankan Jasa Philippe Coutinho

Chelsea Masih Diunggulkan Untuk Amankan Jasa Philippe Coutinho
Chelsea Masih Diunggulkan Untuk Amankan Jasa Philippe Coutinho


Chelsea Masih Diunggulkan Untuk Amankan Jasa Philippe Coutinho

seputarsepakbola57 - Masa depan Philippe Coutinho saat ini sudah mulai terbaca. Coutinho saat ini diberitakan sangat berpotensi untuk hengkang ke Stamford Bridge di bursa transfer mendatang.

Nasib Coutinho saat ini bisa dikatakan terkatung-katung. Sang playmakar diberitakan tidak akan dipermanenkan oleh Bayern Munchen yang meminjamnya dari Barcelona.

Sementara pihak Barcelona juga tidak menginginkan kehadiran pemain berkebangsaan Brasil tersbeut di musim 2020/2021 mendatang. Alhasil Coutinho harus mencari klub baru di musim panas mendatang.

Sejauh ini ada beberapa klub yang diberitakan tertarik untuk mendatangkan Coutinho. Namun Sportmole memberikan keterangan bahwa Chelsea adalah tim yang paling berpeluang untuk mengamankan jasa Coutinho.

Menurut laporan tersebut, Chelsea memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa mendapatkan jasa Coutinho di musim panas nanti.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Frank Lampard yang merupakan majajer dari Chelsea menginginkan kehadiran Coutinho. Ia merasa berani memberikan jaminan jam bermain untuk Coutinho sehingga diberitakan sangat tertarik untuk hengkang ke London Barat.

Lebih lanjut, laporan tersebut memberikan klaim bahwa Newcastle United adalah pesaing terberat Chelsea untuk transfer Coutinho.

Newcastle United beberapa bulan terakhir dibertakan mendapatkan investor baru dari Arab SAudi. Investor tersebut siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk menghamankan jasa Coutinho.

Jika proses takeover itu brejalan dengan baik., maka Chelsea akan mednapatkan perlawanan yang sangat ketat dari Newcastle untuk transfer ini.

Barcelona sendiri diberitakan menurunkan harga jual Coutinho di musim panas nanti. Sang playmaker diberitakan bisa direkrut dengan mahar transfer sebsar 72 juta Euro saja.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.