Thursday, May 28, 2020

Liverpool Siap Saingi Juventus Untuk Dapatkan Jasa Houssem Aouar

Liverpool Siap Saingi Juventus Untuk Dapatkan Jasa Houssem Aouar
Liverpool Siap Saingi Juventus Untuk Dapatkan Jasa Houssem Aouar


Liverpool Siap Saingi Juventus Untuk Dapatkan Jasa Houssem Aouar

seputarsepakbola57 - Juventus dipastikan akan memiliki saingan baru terkait transfer buruan pemainnya, Houssem Aouar dari Lyon. Pasalnya Liverpool saat ini sama-sama menginginkan jasanya.

Pemain yang saat ini berusia 21 tahun tersbeut merupakan sosok rising star di Lyon. Ia menunjukkan performa yang sangat impresif, di mana ia mencetak 9 gol dan 7 assist untuk Lyon.

Kecemerlangan performanya Houssem Aouarini sampai ke telinga Juventus. Tim asal Turin tersebut tertarik menggunakan jasa Aouar di lini tengah mereka musim depan.
Corriere Dello Sport menyebutkan bahwa Juventus tidak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan Aouar. sang gelandang diberitakan juga masuk dalam incaran pemain dari Jurgen Klopp.

Laporan tersebut juga memberikan klaim bahwa Klopp memang sedang mencari sosok playmaker baru bagi tim mereka.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Selepas kepergian Coutinho di tahun 2018 lalu, Liverpool belum memiliki penggantinya. Perburuan atas playmaker tersebut berjalan cukup lama, namun Liverpool belum menemukan penggantinya.

Jurgen Klopp dikabarkan terpesona dengan performa yang ditunjukkan Aouar di musim ini. Ia percaya bahwa sang gelandang bisa memberikan dimensi baru bagi lini tengahnya sehingga ia ingin membawa sang gelandang ke Anfield.

Laporan tersebut memberikan klaim bahwa baik Liverpool dan Juventus sama-sama memiliki peluang mengamankan jasa Aouar.

Pihak Lyon sendiri dilaporkan telah mematok harga yang tinggi untuk sang playmaker. Dilaporkan Aouar baru akan di lepas ketika ada tawaran yang masuk tidak kurang dari 50 juta Euro di musim panas mendatang.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.