Friday, May 22, 2020

Kemungkinan Ter Stegen Akan Bertahan Di Barcelona

Kemungkinan Ter Stegen Akan Bertahan Di Barcelona
Kemungkinan Ter Stegen Akan Bertahan Di Barcelona


Kemungkinan Ter Stegen Akan Bertahan Di Barcelona

seputarsepakbola57 - Kabar menyenangkan datang kepada kubu Barcelona, pasalnya tinggal satu langkah lagi mereka bisa tetap mengamankan jasa Marc-Andre Ter Stegen.

Ter Stegen sudah menjadi sosok andalan dibawah mistar gawang Barcelona dan tidak tergantikan perannya hingga saat ini.

Kontrak ter Stegen di Camp Nou sendiri akan habis di tahun 2022 mendatang. Pihak Barcelona dikabarkan ingin memperbaharui kontrak sang kiper.

Sport melansir bahwa keinginan Barcelona untuk memperpanjang kontrak Ter Stegen sedikit lagi akan menjadi kenyataan. Sang kiper.
Menurut laporan tersbeut Barcelona sebenarnya sudah memulai negosiasi kontrak Ter Stegen sejak awal tahun 2020 kemarin. Namun proses negoasiasi tersebut berjalan alot. Pasalnya Ter Stegen meminta gaji yang kelewat besar di Barcelona.

Namun berkat kegigihan Barcelona dalam menego, akhirnya ter Stegen bersedia untuk menurunkan tuntutan gajinya di Barcelona.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ter Stegen sedikit lagi akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Ia diberitakan akan meneken kontrak jangka panjang disana. Ia akan membela panji El Blaugrana hingga tahun 2025.

Jika tidak ada halangan, sang kiper akan meneken kontrak baru ini diawal Juni mendatang. Ter Stegen sendiri saat ini sudah kembali berlatih bersama Barcelona.

Ia dan rekan-reakannya mulai berlatih bersama Barcelona ia dan rekan-reakannya mulai berlatih setelah pemerintah Spnayol mengijinkan klub-klub La Liga untuk menggelar latihan.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.