Friday, May 22, 2020

Ternyata Setien Ingin Latih Neymar Di Barcelona

Ternyata Setien Ingin Latih Neymar Di Barcelona
Ternyata Setien Ingin Latih Neymar Di Barcelona


Ternyata Setien Ingin Latih Neymar Di Barcelona

seputarsepakbola57 - Quieque Setien, pelatih Barcelona berharap dirinya bisa melatih Neymar di Camp Nou. Ia merasa sneang jika bisa melatih pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Neymar pernah bermain untuk Barcelona dalam rentang 2013/2017. Namun ia pindah ke PSG dengan rekor transfer dunia dengan harga 222 Euro pada tahun 2017.

Neymar dikabarkan sudah tidak bertah di PRasi selama bebreapa musim terkahir. pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut dikabarkan ingin kembali ke Barcelona.

Mantan pemain Santos ini kemungkinan akan gagal ke Camp Nou pada awal musim 2019/2020. Menurut laporan, Barcelona akan mencoba kembali mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Kembalinya Neymar di Barcelona sendiri nantinya akan akan disambut dengan tangan terbuka oleh Setien. Mantan pelatih Real Betis tersebut mengaku ingin sekali melatih neymar.

Siapuntuk.com
Klikbola88
"Tanpa ragu, saya ingin sekali bisa melatih Neymar suati hari annti," ujar Setien.

"Tentu saja. Dia adalah epamin yang berada pada level yang luar biasa, tidak ada yang bisa meragukannya.
"Saya sudah memenuhi impian melatih pemain terbaik di dunia, yaitu Leo Messi. Adapun orang-orang yang bisa masuk, kita harus melihat, tetapi saya akan senang sekali.

Nerymar bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Barcelona. Raksasa La Liga tersbeut kabarnya juga mengincar penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.

"Kia semua tahu bahwa mungkin ada empat dari lima penyerang yang mampu bermain dalam peran ini dan dia adalah salah satunya," ujar Setien.

Bacelona juga dikaitkan dengan gelandang Juventus Miralem Pjanic. Sang pemain kabarnya akan ditukar dengan Arthur Melo.

"Saya selalu menyatakan bahwa saya suka pemain hebat dan dia adalah talenta yang bagus. Ini berlaku bagi banyak pemain yang dikaitkan dengan klub melalui pers," tutup Setien.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.