Saturday, May 30, 2020

Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Moussa Dembele

Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Moussa Dembele
Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Moussa Dembele

Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Moussa Dembele

seputarsepakbola57 - Spekulasi mengenai siapa penyerang baru dari Manchester United di musim mendatang sepertinya mulai terungkap. Pasalnya Manchester United dikabarkan ingin mengamankan penyerang milik Lyon Moussa Dembele.

Sudah hamir satu tahun terkahir MU berburu penyerang baru. Mereka membutuhkan mesin penetak gol baru setelah di tinggal Romelu Lukaku ke Inter Milan.

dalam satu tahun terkahir ada banyak penyerang yang dikatikan dengan Manchester United. Dan salah satunya adalah penyerang milik Lyon, Moussa Dembele.

L'Equipe memberikan klaim bahwa transfer Dembele ke MU hampir menjadi kenyataan. Manchester United dikabarkan tinggal satu langkah lagi bisa mengamankan jasa penyerang yang saat ini berusia 22 tahun tersebut.

Laporan yang sama juga memberikan klaim bahwa pihak Lyon sudah memberikan lampu hijau bagi Dembele untuk meninggalkan Lyon untuk menuju Manchester United.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Musim ini Lyon berhasil finish di peringkat ke-7 klasmen akhir Ligue 1. alhasil mereka tidak mendapatkan jatah untuk bermain di Eropa.

Manajemen Lon sudah berjanji kepada para pemain inti mereka jika mereka bisa pergi jika gagal ke eropa. Jadi Dembele tidak akan dihalangi untuk hengkang ke Premier League.

Laporan itu mengklaim bahwa kans Manchester United untuk mengamankan tanda tangan Dembele semakin besar.

Mahar transfer sang penyerang diberitakan turun sekitar 25%. Saat ini MU bisa merekrut sang penyerang diangka 45 juta Euro setelah sebelumnya harganya di kisaran 60 juta Euro.

Itulah mengapa MU diberitakan mulai mempercepat proses transfer Dembele agar sang penyerang menjadi milik mereka di musim panas nanti.

Musim ini Dembele menunjukkan performa yang apik di skuat Les Gones. Ia mengemas total 20 gol bagi Lyon sebelum musim kompetisi 2019/2020 Ligue 1 dihentikan.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.