Saturday, May 30, 2020

Terungkap Fakta Bahwa Klub Favorit Lucas Torreira Bukanlah Arsenal

Terungkap Fakta Bahwa Klub Favorit Lucas Torreira Bukanlah Arsenal
Terungkap Fakta Bahwa Klub Favorit Lucas Torreira Bukanlah Arsenal


Terungkap Fakta Bahwa Klub Favorit Lucas Torreira Bukanlah Arsenal

seputarsepakbola57 - Meski Torreira memilih hengkang ke Arsenal setelah meninggalkan Sampdoria di tahun 2018 kemarin, Arsenal bukanlah klub favorit dari pemuda berkebangsaan Uruguay tersebut. Torreira justru ingin memperkuat Boca Juniors.

Torreira sempat membuat para fans Arsenal terkagum saat beru tiba di London. namun belakangan dibawah arahan Mikel Arteta jatah bermainnya jauh lebih sendiri. Cedera juga menjadi faktor kurangnya kesempatan tampil.

Karena minimnya kesempatan bermain inilah, Torreira jadi lebih sering dikabarkan akan kembali ke Italia. AC Milan disebut-sebut sebagai tujuan Torreira berikutnya jika ia memilih meninggalkan Londn di bursa transfer mendatang.

Tetapi jika memungkinakan, Torreira mengaku ingin bermain di Argentina bersama Boca Juniors. Tidak peduli apakah dia masih bisa berkomeptisi di pentas papan atas atau tidak.

Keinginan itu ia ungkapkan saat sedang berbicara kepada Fox Sports Argentina. Torreira mengakui bahwa dirinya ingin bermain di ajang Copa Livertadores sambil menggunakan seragam Boca Juniors.

Siapuntuk.com
Klikbola88

"Saya membayangkan malam Copa Libertadores di Bombonera sambil mengenakan seragam Boca, tentu saja," ungkap Torreira.

"Sekarang isi kepala saya hanyalah Eropa dan saya ingin bertahan lebih lama, namun saya memiliki hasrat dan mimpi untuk ke Boca Juniors. Dan bukan hanya untuk pensiun, tapi bersaing dan merasakan seperti apa dunia Boca," lanjutnya.

Lebih lanjut, Torreira menjelaskan bagaimana keinginan itu tercipta. Salah satu yang mempengaruhinya adalah keluarga yang kerap menyaksikan pertandingan sepakbola Argentina dari layar kaca.

"Keluarga saya adalah fans berat speakbola dan kami orang Uruguay sering menyaksikan laga di Argentina. Itu adalah salah satu komeptisi paling penting di Amerika Selatan, sangat bersemangat, jadi sejak masih kecil ketertarikan ini rasa cinta untuk Boca Juniors lahir," tambahnya.

"Saya harus ke final di Madrid saat River Plate menang atas Boca dan saat laga selesai, saya tidak amrah tapi mreasakan kesedihan yang mendalam atas kekalahan dan bagaimana permainan berjalan."

Torreira benar-benar serius sampai dirinya sering bertanya soal Boca Juniors terhadap mantan rekan setimnya di Italia dulu, Nahitan Nandez. Sebagi Informasi, Nandez memperkuat Boca juniors sampai 2019 lalu.

"Saya meminta seragam Nahitan serta Carlos Tevez dan juga bertanya mengenai Boca kepada dia. Saya suka diberitahu dan mengetahui soal dunia Boca," pungkasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.