Wednesday, May 27, 2020

Shakiri Saat Ini Masuk Dalam Radar Pembelian Pemain Newcastle United

Shakiri Saat Ini Masuk Dalam Radar Pembelian Pemain Newcastle United
Shakiri Saat Ini Masuk Dalam Radar Pembelian Pemain Newcastle United


Shakiri Saat Ini Masuk Dalam Radar Pembelian Pemain Newcastle United

seputarsepakbola57 - Kabar terhangat datang dari klub Newcastle United yang dilaporkan saat ini berminat menampung jasa Xherdan Shakiri dari Liverpool.

Newcastle belakangan dikabarkan ramai di diberitakan akan menjadi salah satu klub kaya raya di Premier League.

Newcastle selam ini dikenal sebgai klub papan tengah Premier League. Namun status itu bisa berubah secara instan jika klub tersebut jadi di akuisisi oleh pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Melalui Public Investment Fund (PIF), sang pangeran akan mengakuisisi Newcastle dari sang pemilik lama dengan harga 300 juta Pounds. jika jadi dibeli Newcastle akan beruntung karena pangeran Bin Salman merupakan sosok kaya raya, bahkan konon lebih kaya dari pada pemilik Manchester City.

Dengan uang yang dipastikan berlimpah jika proses akuisisi selesai, Newcastle dikabarkan mulai menyusun daftar nama pemain yang akan mereka beli dan diantaranya adalah Xherdan Shaqiri.

Kabar ini dilansir oleh Daily Mail. Newcastle sendiri akan memanfaatkan situasi yang dialami Shaqiri di Liverpool untuk mendatankannya ke St James Park.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Shaqiri dibeli oleh Liverpool sejak musim panas 2018 lalu. Awalnya ia menunjukkan bahwa ia akan bisa bersaing untuk memperbutkan tempat inti di skuat Jurgen Klopp.

Akan teapi kemudian ia malah jarang dimainkan oleh manajer berkebangsaan Jerman tersbeut. Situasi menjadi semakin rumit bagi Shaqqiri karena sang pemain sering dilanda cedera.

Lebih lanjut, Newcastle dikabarkan sudah bergeak untuk memulai operasi transfer Xherdan Shaqiri. Mereka dikabarkan telah menghubungi agen pemain serba bisa tersebut.

Kans Newcastle United untuk mendapatkan Shaqiri juga disebut terbuka lebar. Sebab Liverpool diklaim bersedia melepasnya, demi membuka ruang bagi kedatangan Timo werner dari RB Leipzig.

Saat ini Xherdan Shaqiri masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga tahun 2023. Newcastle sendiri akan langsung menuntaskan transfer mantan pemain Stoke City tersbeut begitu proses akuisisi tuntas.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.