Wednesday, May 27, 2020

Akankah Cicolas tagliafico Menyusul Hakim Ziyech

Akankah Cicolas tagliafico Menyusul Hakim Ziyech
Akankah Cicolas tagliafico Menyusul Hakim Ziyech


Akankah Cicolas tagliafico Menyusul Hakim Ziyech

seputarsepakbola57 - Gerbong kepindahan pemain Ajax Amsteradm masih berlanjut hingga saat ini, Nicolas Tagliafico disebut akan hengkang. Pemain berposisi bek kiri di laporkan sedang didekati Chelsea.

Frank Lampard telah melewati dua bursa transfer sebagai manajer chelsae. tidak hanya pemain baru yang dibeli pada bursa transfer musim 2019/2020. Padahal ada banyak pemain yang dikatikan.

Lampard dipercaya akan beraksi pada musim 2020/2021 nanti, ketika Chelsea bebas dari sanksi larangan transfer UEFA. Pihak chelsea juga akan meberi modal yang cukup besar untuk belanja pemain.

Setidaknya, ada dua posisi yang menjadi fokus kampard, yang pertama di penyerang. Lampard hanya memiliki Tammy Abraham sebagai mesin pencetak gol. Pedro dan Willian kontraknya akan habis di bulan Juni mendatang.

Posisi selanjutnya yang hendak dibenahi Lampard adalah bek kiri. Sebenarnya lampard memiliki nama top yaitu Marcos Alonso dan emerson Palmeri. Hanya saja keduanya tidak cocok dengan karakter bermain yang di usung Lampard.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Belakangan Emerson disebut akan hengkang ke Juvetnus untuk menyusul Maurizio Sarri. Di kutip dari The Telegraph, Frank Lampard sudah mengidentifikasikan siapa sosok yang tepat untuk kengisi posisi bek kiri Chelsea. Pemain tersbeut tidak lain adalah Nicolas Tagliafico yang tampil mmenawan bersama Ajax Amsterdam.

Dari sumber yang sama, Chelsea hanya butuh 22.4 juta Pounds untuk membeli pemain yang saat ini berusia 27 tahun tersebut. Opsi ini jauh lebih mudah dibandingkan jika harus membeli Ben Chilwell dari Leicester City dengan harga 50 juta Pounds.

Nicolas Tagliafico, juga Hakim Ziyech menjadi bagian penting dari sukses Ajax di musim 2018/2019 kemarin. Nicolas Tagliafico juga rutin mendapat panggilan timnas Argentina. Dan kini ia inging berganti klub.

"Itu selalu menjadi tujuan saya untuk bermain di kompetisi, di klub papan atas," ujar Tagliafico.

"Persiapan akan di mulai pada bulan Agustus selama sekitar dua bulan. Tapi apakah saya akan pergi atau tidak, itu semua tidak pasti," ujarnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.