Wednesday, May 27, 2020

Perasaan Timo Werner Selalu Dikaitkan Dengan Liverpool

Perasaan Timo Werner Selalu Dikaitkan Dengan Liverpool
Perasaan Timo Werner Selalu Dikaitkan Dengan Liverpool


Perasaan Timo Werner Selalu Dikaitkan Dengan Liverpool

seputarsepakbola57 - Bos RB Leipzig, Julian Nagelsmann, membeberkan bagaimana sikap Timo Werner di tengah rumor megatransfer ke Liverpool. Nagelsmann menegaskan striker andalannya itu sama sekali tidak terganggu.

Werner merupakan salah satu aset panas di bursa transfer mendatang. Liverpool bukan satu-satunya klub yang berminat, ada beberapa klub lain yang juga berusaha mendapatkan striker muda Jerman itu.

Alasannya sederhana, Werner sudah membuktikan ketajamannya di Bundesliga. Dia mencetak lebih dari 20 gol dalam empat musim terakhir, bahkan musim ini Werner sudah mencetak 24 gol dan masih bisa bertambah.

Selain Liverpool, ada Bayern Munchen, Chelsea, dan Manchester United yang juga berminat. Kira-kira bagaimana sikap Werner menyadari ketertarikan klub-klub besar itu?

Isu transfer benar-benar berpengaruh pada pemain, lebih dari yang terlihat. Dihubungkan dengan klub besar bisa membuat pemain kehilangan fokus dan berdampak buruk pada level permainan mereka.

Werner pun tidak berbeda, masalah itu mengancam. Namun, Nagelsmann menjamin bahwa sampai saat ini situasinya masih terkontrol. Dia tahu Werner menyikapinya dengan baik.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Dia [Werner] berada di suasana hati yang baik. Saya tidak mendapat kesan bahwa dia memikul beban besar," ungkap Nagelsmann kepada SportBild.

Namun, jelas dia adalah pria muda yang bakal duduk di rumah bersama istrinya dan berpikir apakah sebaiknya bertahan atau pergi."

Bagi Nagelsmann, fokus Werner terlihat dari produktivitasnya di lapangan. Striker 24 tahun itu barusaja mencetak hattrick kala Leipzig menghajar Mainz 5-0 akhir pekan lalu.

Itulah bukti Werner masih sepenuhnya fokus bersama Leipzig. Jika sebaliknya, torehan golnya jelas bakal menurun.

"Ketika isu transfer mengambang, Anda selalu sedikit tidak fokus. Hal yang sama terjadi pasa saya saat masih melatih Hoffenheim, tentang apakah saya bakal pergi," lanjut Nagelsmann.

"Situasinya lebih jelas pada striker, sebab ada fase-fase di mana mereka sulit mencetak gol," tutupnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.