Wednesday, May 27, 2020

Ternyata Real Madrid Diam-Diam Telah Perpanjang Kontrak Casemiro

Ternyata Real Madrid Diam-Diam Telah Perpanjang Kontrak Casemiro
Ternyata Real Madrid Diam-Diam Telah Perpanjang Kontrak Casemiro


Ternyata Real Madrid Diam-Diam Telah Perpanjang Kontrak Casemiro

seputarsepakbola57 - Salah satu klub kaya raya asal La Liga, Real Madrid ternyata tidak hanya berdiam diri selama pandemi Corona. Real Madrid diklaim sudah memperpanjang kontrak salah satu gelandangnya, Casemiro.

Casemiro memang merupakan salah satu sosok penting bagi Real Madrid. selama liam tahun terakhir, ia berhasil menjadi penyeimbang bagi lini tengah Real Madrid.

Zinedine Zidane selaku manajer Real Madrid dikabarkan sngat puas dengan kontribusi yang diberikan sang gelandang. Untuk itu beredar kabar bahwa sejak beberapa bulan lalu Zidane ingin menghadiahkan kontrak baru bagi Casemiro.

Majalah Marca memberikan klaim bahwa diam-diam perpanjangan kontrak Casemiro telah berakhir. Sang gelandang diberitakan sudah meneken kontrka baru di Real Madrid.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi itu sudah berlangsung sejak bulan Fenruari kemarin.

Real Madrid diberitakan sempat alot menggelar diskusi tersebut dengan Casemiro. namun pada akhirnya kedua pihak berhasil berkompromi dengan baik.

Menurut laporan yang sama, kontrak baru Casemiro itu sudah ditandatangani di sekitar bulan April 2020 kemarin. Laporan tersbeut juga menyebutkan bahwa Real Madrid memang sengaja tidak mengumumkan perpanjangan kontrak Casemiro ini.

Ini merupakan bagian dari kebijakan baru yang diterapkan Real Madrid. Sementara laporan tersbeut tidka menjelaskan mengapa Real Madrid merahasiakan perpajnaan kontrak dari sang gelandang.

Laporan tersbeut juga menyebut bahwa masa bakti Casemiro di Real Madrid akan diperpanjang hingga tahun 2023 mendatang. Sejak pekan lalu, skuat Rela Madrid sudah kembali menggelar latihan bersama. Mereka mulai mempersiapkan diri  untuk wawancara dilanjutkan kembali La Liga pada pertengahan Juni mendatang.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.