Sunday, May 31, 2020

Ternyata Juventus Juga Ingin Datangkan Coutinho Ke Turin

Ternyata Juventus Juga Ingin Datangkan Coutinho Ke Turin
Ternyata Juventus Juga Ingin Datangkan Coutinho Ke Turin

Ternyata Juventus Juga Ingin Datangkan Coutinho Ke Turin

seputarsepakbola57 - Philippe Coutinho saat ini memiliki peluang untuk melanjutkan karirnya di Serie A. Pasalnya salah satu klub asal Turin, Juventus diam-diam juga ingin mendatangkannya.

Mantan playmaker Liverpool yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen tersebut dipastikan tidak akan dipermanenkan oleh Munchen.

Sedangkan sang playmaker dikabarkan hanya menjadi pemain surplus di skuat Barcelona. Alhasil pihak Barcelona sudah meminta sang pemain mencari klub baru di musim panas nanti.

Calciomercato memberikan klaim bahwa coutinho bisa berkarir di Italia musim depan. Pasalnya Juventus tertarik untuk merekrut jasa sang playmaker.

Menurut laporan yang sama, pelatih Juventus, Maurizio Sarri cukup tertarik dengan gaya bermain dari Coutinho.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Ia menilai bahwa sang playmaker bisa menerapkan taktiknya di skuat Juventus. Pasalnya saat ini gelandang-gelandang Juventus terlihat kesulitan untuk menerapkan taktik yang di usung Sarri.

Oleh karena itu Sarri sudah meminta kepada manajemen Juventus untuk mencoba mendatangkan Coutinho. Juventus diberitakan sudah memiliki rencana untuk mengamankan jasa pemain berkebangsaan BRasil tersebut di bursa transfer mendatang.

Mereka berencana untuk memasukkan nama Coutinho dalam kesepakatan transfer Miralem Pjanic. Pasalnya BArcleona diketahui menginginkan jasa gelandang Barcelona ini.

Meski harus berkompromi terlebih dahulu, namun Juvetnus cukup percaya diri bisa mendapatkan jasa Coutinho dalam skema pertukaran pemain ini. Selama ini coutinho dirumorkan lebih rapat ke Inggris. Beberapa klub seperti Chelsea dan Newcastle United dir rumorkan tertarik untuk menggunakan jasanya di musim panas tahun depan.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.