Thursday, June 11, 2020

5 Pemain MU Yang Sebentar Lagi Kontraknya Segera Habis

5 Pemain MU Yang Sebentar Lagi Kontraknya Segera Habis
5 Pemain MU Yang Sebentar Lagi Kontraknya Segera Habis

5 Pemain MU Yang Sebentar Lagi Kontraknya Segera Habis

seputarsepakbola57 - Saat ini Manchester United perlu menambah amunisi baru dalam jumlah banyak pada musim depan. Oleh Karena itu, Manchester Untied sepertinya akan sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United memiliki sejumlah pemain yang akan berstatus free transfer di tahun 2020 ini. Manajemen dituntut pandai memilih pemain yang hendak diperthaankan atau yang akan di jual.

Apalagi, jumlah pemain yang habis kontrak tahun depan cukup banyak yakni tujuh orang .Sejumlah pemain muda dikabarkan masih akan diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan.

Tampaknya, misi regenerasi pemain akan tetap diutamakan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Meski demikian 5 Pemain MU Yang Sebentar Lagi Kontraknya Segera Habis, siapa saja?

Siapuntuk.com
Klikbola88

1. Nemanja Matic
Kontrak Nemanja Matic bersama Manchester United akan habis di tahun 2020 ini. Kemungkinan besar, manajemen MU tidak akan memperpanjang kontraknya.

Posisi Matic kalah bersaing dengan pemain muda asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Scott Mc Tominay. Nemanja Matic juga disebut sudah tidak betash di Old Trafford. Pindah merupakan opsi paling cerdas yang bisa diambil.

2. Eric Bailly
Eric Bertrand Baillt bukan pemain populer di Manchester United. Nasibnya musim depan diprediksi tidak akan banyak berubah.

apalgi Bailly dilanda cedera berkepanjangan sejak April 2019. Meski demikian, laporan menyebutkan MU tetap akan memperpanjang kontraknya hingga dua tahun kedepan.

Manajemen Manchester United tidak ingin kehilangan mantan bintang Villareal tersebut secara gratis.

3. Angel Gomes
Angel Gomes diprediksi akan mendapat perpanjangan kontrak dari Manchester United.Saat ini klub sedang dalam perbicaraan mengenai kemungkinan kesepakatan baru dengan Gomes.

Playmaker yang saat ini berusia 19 tahun tersebut dianggap salah satu pemain palign cerdas di Manchester UInited. Sejuah ini, Gomes telah membuat dua penampilan di Liga Europa dan satu penampilan di Premier League.

Angel Gomes disbeut menjadi salah satu pemain muda yang berhasil mencuri hati manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

4. Lee Grant
Kontrak kiper Inggris tersebut juga kaan berkahir di tahun 2020. Namun manajemen MU disbeut tidak akan menambah durasi kontrak Lee Grant.

Mantan kiper Stoke city tersebut tidak mampu menunjukkan perfoma terbaiknya. Sejak didatangkan dari Stoke City pada bursa transfer musim panas 2018, Grant baru bermain selam 20 menit untuk Setan Merah.

5. Timothy Fosu-Mensah
Timothy Fosu-Mensah menghabiskan seluruh musim untuk pemulihan cedera. Pemain yang saat ini berusia 21 tahun tersebut menghabiskan musim 2018/2019 di Fulham dengan status pinjaman.

Masa depan Timothy Fosu-Mensah tidak begitu cerah di Old Trafford. Meski demikian, managemen MU disebut tetap akan memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.