Wednesday, June 10, 2020

Adrian Akan Berkomitmen Bersama Liverpool Musim Ini

Adrian Akan Berkomitmen Bersama Liverpool Musim Ini
Adrian Akan Berkomitmen Bersama Liverpool Musim Ini

Adrian Akan Berkomitmen Bersama Liverpool Musim Ini

seputarsepakbola57 - Penjaga gawang Liverpool, Adrian memberikan penegasan bahwa ia akan memberikan komitmennya unuk tetap fokus terhadap timnya dan tidak akan menghiraukan gosip mengenai masa depannya.

Adrian didatangkan pada musim panas 2019 kemarin. Ia didatangkan secara gratis setelah kontraknya di West Ham selesai.

Adrian masuk untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Simon Mignolet. Perekrutan ini terbukti jitu. Pasalnya ia mampu mengisi posisi yang ditinggalkan Alisson Becker ketika pria asal Brasil tersebut dilanda cedera. Adrian bahkan ikut sukses mengantarkan Liverpool meraih trofi Super Cup.

Setelah satu musim, Adrian kemudian disebut bisa angkat kaki dari Liverpool. Ia digosipkan akan balik ke kampung halamannya di Spnayol.

Adrian pernah mengatakan ia ingin terus bertahan di Anfield, apalagi kontraknya masih tersisa setahun, plus ada opsi perpanjangan selama setahun lagi.

Siapuntuk.com
Klikbola88
"Saya melihat diri saya di Liverpool saat ini," tegasnya.

"Saya masih memiliki banyak waktu bermain sepakbola yang tersisa, dan kita akan lihat. Saya memilik satu tahun lagi dan satu lagi opsional. Saat ini saya tidak akan mengubah apa pun untuk berada di sisini bersama Liverpool dan menikmati momen intah ini," tegasnya.

Lantas Adrian mengungkapkan bahwa ia sebenarnya nyaris gabung ke Real Betis pada musim panas lalu. Ia pun menyesal gagal hengkang ke kampung halamannya.

Ia mengaku sangat senang di Liverpool. Pasalnya ia menjalani waktu yang fantastis selama di Liverpool.

"Sejujurnya, sekarang saya melihat sedikit lebih sulit (untuk kembali ke Betis)," ungkap Adrian.

"Setelah enam musim bersama West Ham dan jadi bebas pada musim panas yang lalu, memang benar bahwa saya melihat diri saya lebih dekat untuk kembali ke rumah atau Spanyol dan melanjutkan karir saya di sana."

"Di sini saya menandatangani kontrak dua musim plus satu musim opsional dan ini merupakan tahun pertama saya, yang sangat fantastis," seru Adrian.

Adrian sendiri berpeluang meraih satu gelar lagi bersama Liverpool. Jika Liverpool sukses memenangi dua laga lagi, maka mereka akan berhasil menjadi juara liga untuk pertama kalinya dalam 3 dekade terakhir.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.