Wednesday, June 10, 2020

Sebenarnya Liverpool Incar Penyerang Lain Selain Timo Werner

Sebenarnya Liverpool Incar Penyerang Lain Selain Timo Werner
Sebenarnya Liverpool Incar Penyerang Lain Selain Timo Werner

Sebenarnya Liverpool Incar Penyerang Lain Selain Timo Werner

seputarsepakbola57 - Kabar yang menyebutkan transfer Timo Werner ke Chelsea terlihat menggangu Liverpool dalam satu pekan terakhir. Liverpool dianggap tidak becus karena melepaskan penyerang berbakat seperti Timo Werner begitu saja.

Bagaimana tidak, werner sendiri pernah berulang kali menyampaikan pujian terhadap Liverpool dan Jurgen Klopp. Penyreang muda RB Leipzig ini tidak mencoba menutupi isi hatinya, bergabung dengan Liverpool jelas menjadi salah satu impian Werner.

Anehnya, Justru Chelsea yang lebih dahulu bergerak untuk mendapatkan jasa penyerang Jerman tersebut. Liverpool terlihat tenang-tenang saja, padahal Werner merupakan salah satu penyerang muda paling berbakat di Eropa.

Meski demikian, bagaimana jika ternyata Liverpool sengaja membiarkan rumor Werner bergerak liar untuk menutupi pergerakan transfer mereka yang sebenarnya?

Siapuntuk.com
Klikbola88

Sekilat kegagalan mendapatkan Werner bisa jadi menodai nama besar Liverpool, tapi ternyata ada banyak pertimbangan di balik itu. Menurut Exzpress Sport, The Reds mungkin sengaja membiarkan Werner terlepas agar lebih leluasa mendekati dua target mereka yang sebenarnya.

Liverpool memang sedang membutuhkan penyerang baru untuk melapisi Mohamed Salah dan Sadio Mane. Jika musim depan tiba, Werner mungkin akan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Karena itulah Liverpool sengaja membiarkan Werner didatangkan Chelsea, juga sebagai kamuflase dari pergerakan mereka yang sebenarnya. Masih menurut Express Sport, Liverpool ternyata mengincar Jadon Sancho dan Kai Havertz di saat yang sama.

Dua nama ini memang diminati banyak klub lain, tapi Liverpool memiliki keunggulan bersama Jurgen Klopp. Juga Liverpool memang membutuhakan gelandang kreatif sejenis Kai Havertz untuk menyempurnakan skuad.

Lalu masih ada Sancho yang juga bisa bermain di beberapa posisi di lini serang. Pemain seperti inilah yang disukai Klopp, serba bisa dan brebakat.

Belum jelas apakah Liverpool bisa mendapatkan dua nama ini, atau mungkin salah satunya. Paling tidak Klopp sudah memiliki rencana memperkuat skuad.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.