Wednesday, June 10, 2020

Luka Jovic Sudah Sepakat Dengan AC Milan

Luka Jovic Sudah Sepakat Dengan AC Milan
Luka Jovic Sudah Sepakat Dengan AC Milan

Luka Jovic Sudah Sepakat Dengan AC Milan

seputarsepakbola57 - Kemungkinan AC Milan untuk mendatangkan Luka Jovic semakin terbuka lebar setelah penyerang Rael Madrid tersebut menyatakan siap hengkang ke San Siro, dan pihak Real Madrid sendiri bersedia melepasnya musim depan.

Milan sedang merancang proyek baru untuk musim depan. Proyek ini tidak akan menyertakan Stefano Pioli.

Ia akan digantikan oleh Raif Rangnick. Pergantian ini juga disertai dengan perombakan susunan pemain. Akan ada pemain yang dibeli dan dilepas. Salah satu pemain yang disebut akan dibeli Milan adalah Luka Jovic.

Sebelumnya sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa AC Milan akan gagal dalam perburuan tanda tangan Luka Jovic. Pasalnya sang pemain ingin bertahan dan mendapat kesempatan kedua di Real Madrid.

Akan tetapi kini muncuk kabar baru terkait masa depan Jovic. Pemain asal Serbia tersebut diklaim sudah berubah pikiran. Media asal Serbia menyebutkan bahwa Jovic sendiri sudah mengatakan iya kepada pihak AC Milan.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Kini AC Milan harus bergerak ke langkah berikutnya. mereka harus menggelar negosiasi dengan kubu Real Madrid.

Peluang Milan untuk meyakinkan Madrid melepas Luka Jovic juga disebut cukup besar. Pasalnya El Real juga disebut bersedia melepasnya musim depan.

Sebab mereka disebut telah kehabisan kesabaran pada penyerang yang saat ini berusia 21 tahun tersebut. Sebelumnya, Madrid dibuat kesal lantaran Jovic melanggar aturan lockdown di Serbia.

Kini Jovic disebut berulah lagi. Ia sempat mengadakan pesta barbekyu dengan rekan-rekannya meski sedang mengalami cedea tumit. Ia juga disebut melanggar aturan social distancing .

Luka Jovic sendiri disebut akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Nantinya ia disebut akan berduet dengan mantan rekan satu timnya di Eintracht Fankfurt, Ante Rebic.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.