Wednesday, June 10, 2020

Inter Milan Coba Bajak Jan Vertonghen Dari Tottenham

Inter Milan Coba Bajak Jan Vertonghen Dari Tottenham
Inter Milan Coba Bajak Jan Vertonghen Dari Tottenham

Inter Milan Coba Bajak Jan Vertonghen Dari Tottenham

seputarsepakbola57 - Kabar terhangat datang dari salah satu klu asal Serie A, Inter Milan. Mereka dilaporkan akan melakukan perombakan di sektor pertahanan dengan membajak Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspurs di musim panas mendatang.

Sejak musim panas kemarin, Inter Milan mulai memasuki lembaran baru dalam sejarah mereka. Pasalnya Inter Milan mulai ditangani oleh salah satu pelatih ternama, Antonio Conte.

Dalam waktu yang singkat, Conte berhasil membuat Inter Milan menjadi penantang gelar juara Serie A. Namun ia masih belum puas dengan skuat Inter Milan sehingga ia ingin memperkuat timnya dengan pemain berkualitas.

Calciomercato memberikan klaim bahwa Conte ingin memperkuat lini pertahanannya musim depan. Ia tertarik untuk merekrut Jan Vertonghen dari Tottenham.

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte sangat terkesima dengan permainan bek Timnas Belgia tersebut.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Conte mengamati Vertonghen saat ia masih menangani Chelsea. Ia sangat terkesan dengan kemampuan bertahan sang bek bersama Tottenham. Conte percaya bahwa Vertonghen bisa meningkatkan kualitas lini pertahanan Inter Milan. Untuk itu ia tertarik mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

Alasan lain mengapa Conte menginginkan jasa Vertonghen adalah karena sang bek bisa didapatkan secara gratisan.

Kontrak Vertonghen di Tottenham akan berakhir pada musim panas ini. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan meneken kontrak baru dibawah arahan Jose Mourinho.

Alhasil Conte semakin ngebet untuk mengamankan jasa bek timnas Belgia tersebut. Vertonghen nantinya diplot menjadi pengganti Diego Godin skuat Inter Milan.

Bek berkebnagsaan Uruguay tersebut kabarnya tidka masuk dalam rencana Antonio Conte untuk musim 2020/2021 nanti.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.