Wednesday, June 10, 2020

Andrew Robertson Layak Mendapat Julukan Pemain Komplit

Andrew Robertson Layak Mendapat Julukan Pemain Komplit
Andrew Robertson Layak Mendapat Julukan Pemain Komplit

Andrew Robertson Layak Mendapat Julukan Pemain Komplit

seputarsepakbola57 - Fabio Aurelio yang merupakan mantan bintang Liverpool, merasa yakin bahwa Andrew Robertson merupakan sosok pemain yang komplit. tentu itu karena keefektifannya baik dalam membantu serangan maupun bertahan Liverpool.

Robertson didatangkan ke Anfield dari Hull city pada musim panas 2017. Setelah itu ia terbukti menjadi salah satu pemain penting di tim arahan Jurgen Klopp.

Sejauh ini pemain berkebangsaan Skotlandia tersbeut sudah mencatatkan 119 penampilan dengan mencetak 25 gol. Robertson bermain sangat efektif sebagai bek kiri sehingga membantu Allison Becker mengemas clean sheet.

Fabio Aurilio pun menegaskan bhahaw Robertson adalah pemain yang lengkap. Kemampuannya dalam situasi satu lawan satu menjadikannya sebagai pemain favorit Jurgen Klopp.

Siapuntuk.com
Klikbola88
"Dia tipe pemain yang lengkap karena secara fisik dia mampu maju dan kembali, dia bertahan dengan sangat baik," ujar Aurelio.

"Dia cepat, jadi duel satu lawan satu dan bertahannya bagus yang sangat penting dalam skema yang dimainkan Klopp. Dia mampu maju dengan mudah."

"Satu hal yang menarik perhatikan saya adalah dia selalu meningkat. Dia tidak nyaman dalam situasinya menjadi pilihan utama. Anda bisa melihat bahwa dalam setiap pertandingan yang dia mainkan itu terlihat sebagai yang terakhir, jadi itu keberanian."

Bersama dengan Trent Alexander-Arnold, Aurelio merasa yakin bahwa Liverpool memiliki dua full-back yang bisa membantu tim bermain dengan cara apa pun.

"Dua bek sayap Liverpool saat ini tidak dapat diprecaya. Kami bisa bertarung dalam cara apa pun," tandasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.