Wednesday, June 10, 2020

Donnarumma Dan Romagnoli Diyakini Bisa Jadi Pemimpin AC Milan

Donnarumma Dan Romagnoli Diyakini Bisa Jadi Pemimpin AC Milan
Donnarumma Dan Romagnoli Diyakini Bisa Jadi Pemimpin AC Milan

Donnarumma Dan Romagnoli Diyakini Bisa Jadi Pemimpin AC Milan

seputarsepakbola57 - Gianluca Zambrota yang merupakan mantan bek AC Milan memberikan klaim bahwa Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli harus tetap dipertahankan agar mereka bisa menjadi pilar utama untuk memimpin skuat Rossoneri di masa depan.

Milan mengalami penurunan prestasi sejak mereka mengalami kebangkrutan di era Silvio Berluscino. sejak itu Rossoneri kesulitan untuk masuk 5 besar di klasmen Serie A.

Mereka pun gagal berlaga di pentas Eropa lagi. Pergantian pemilik klub sejauh ini belum memberikan hasil yang memuaskan.

Musim ini dibawah kepemilikan Elliot Management, Milan berada di peringkat 7 klasmen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 36 poin dari 26 laga dan terpisah 12 poin dari Atalanta yang berada di peringkat ke-5.

Saat ini, Gianluigi Donnarumma merupakan pilar penting ac Milan. Ia telah menjadi kiper utama Rossoneri sejak musim 2015/2016.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Demikian juga dengan Alessio Romagnoli. Ia kini berstatus kapten Milan dan telah membela Rossoneri sejak tahun 2015.

Namun ada kabar bahwa keduanya diminati banyak klub lain. Dengan kondisi finansialnya sekarang, ada peluang besar Milan bersedia menjual keduanya.

Gianluca Zambrotta breharap keduanya diperthaankan. Mereka dianggap bisa menjadi pilar utama yang akan memimpin skuat Milan dimasa depan.

"Mereka tentu akan membutuhkan pilar untuk memulai. salah satunya adalah Donnarumma, bersama Romagnoli," ujarnya.

"Kemudian kita harus memahami apa yang terjadi di lini tengah dan serangan," sambung Zambrotta.

AC Milan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pad amusim dingin 2020 kemarin. Ia didatangkan dengan harapan agar bisa membimbinb para pemain muda rossoneri.

Hadirnya Ibrahimovic memang memberikan efek instan. Milan terus meraih hasil-hasil positif sejak ia hadrid di San Siro.

Gianluca Zambrotta mengatakan hadirnya Ibrahimovic memang berhasil memberikan efek positif bagi Milan. Namun ia mengatakan efek itu hanya akan berlangsung singkat.

“Kedatangan Ibrahimovic telah memungkinkan lompatan penting dalam kualitas, bahkan jika itu hanya jangka pendek. Dalam satu, dua atau tiga tahun, saya tidak tahu. Tetapi dalam jangka pendek," cetus Zambrotta.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.