Friday, June 5, 2020

Antoine Griezmann Dipastikan Tidak Akan Hengkang Dari Camp Nou

Antoine Griezmann Dipastikan Tidak Akan Hengkang Dari Camp Nou
Antoine Griezmann Dipastikan Tidak Akan Hengkang Dari Camp Nou

Antoine Griezmann Dipastikan Tidak Akan Hengkang Dari Camp Nou

seputarsepakbola57 - Salah satu penyerang andalan Barcelona saat ini, Antoine Griezmann dipastikan menutup pintu keluar dari Camp Nou di bursa transfer mendatang. Sang pemain sendiri menegaskan bahwa ia ingin meraih kesuksesan bersama Barcelona.

Griezmann sendiri baru bergabung dengan Barcelona di musim panas 2019 lalu. Ia didatangkan dari Atletico Madrid. Namun sempat ada kabar bahwa ia tidak bisa beradatasi dengan baik bresama Lionel Messi dan kawan-kawan. kabar ini memicu Pihak Barcelona akan melegonya di bursa transfer mendatang.

Meski demikian performa Griezmann sendiri bisa dikatakan lumayan sejauh ini. Tercatat bahwa dari 37 penampilannya ia telah mencetak 14 gol dan 4 assist.

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Griezmann bisa saja dikorbankan ke Inter Milan. Sebab Barcelona menginginkan Lautaro Martinez.

Inter juga disebut menginginkan Griezmann. ajan tetapi sang pemain menutup pintu keluar dari Camp Nou. Griezmann mengaku bahwa ia ingin berjuang dan bertahan di Barcelona. Ia memiliki target untuk mendapatkan sejumlah trofi juara sebelum hengkang.

Siapuntuk.com
Klikbola88

"Memenangkan La Liga dan Liga Champions bersama Barcelona akan menjadi mimpi dan juga tujuan saya," serunya.

Griezmann menegaskan penolakan pada Inter Milan atau klub lain. Sebab setelah dari Barcelona, ia bertekad untuk pindah ke Amerika Serikat, ke MLS.

"Lalu ada Piala Dunia lain di Qatar. dan setelah itu MLS," ungkapnya.

"Saya tidak tahu dimana, tetapi saya benar-benar ingin bermain disana. Bagi saya itu adalah tujuan untuk mengakhiri karir saya di Amerika Serikat dengan kemungkinan bermain dengan baik dan menjadi bagian besar dari tim dan memperjuangkan gelar," tandas Griezmann.

Antoine Griezmann sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri bersama Barcelona untuk menghadapi laga lanjutan perdana La Liga setelah Eropa dilanda pandemi virus Corona. Blaugrana akan berhadapan dengan Real Mallorca.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.