Friday, June 5, 2020

Ternyata Chiellini Nyaris Hengkang Ke Real Madrid

Ternyata Chiellini Nyaris Hengkang Ke Real Madrid
Ternyata Chiellini Nyaris Hengkang Ke Real Madrid

Ternyata Chiellini Nyaris Hengkang Ke Real Madrid

seputarsepakbola57 - Salah satu bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini mengungkapkan bahwa dirinya nyaris saja bergabung dengan Real Madrid dan Manchester City.

Chiellini sebenarnya bergabung dengan Juventus sejak 2005 lalu. Setelah sempat mengalami masa-masa kelam akibat skandal Calciopoli, bek kelahiran Pisa tersebut akhirnya merasakan kesuksesan sejak pergantian dekade.

Bersama Juventus, Chiellini sudah tampil sebanyak 509 kali dan mempersembahkan sederet trofi bergengsi bagi Bianconeri, termasuk delapan Scudetto yang didapatkan secara beruntun.

Meski demikian, Chiellini bisa jadi tidak akan mengalami periode kesukesan bersama Juventus jika ia memutuskan untuk menerima pinangan klub lain.

Siapuntuk.com
Klikbola88
"Saya hampir saja meninggalkan Juventus dalam dua kesempatan yang berbeda, pada 2010 dan 2011 lalu. Kebetulan saya memikirkannya," ujar Chiellini dalam buku otobiografinya.

Pada kesempatan pertama, saya hampir merapat ke Real Madrid, sedangkan pada kesempatan kedua ke Manchester City. Saya sangat dekat dengan orang-orang Spanyol tersebut," ungkapnya.

Lebih lanjut, Chiellini pun menceritakan mengapa kepindahan dirinya ke Real Madrid akhirnya gagal terlaksana. Hal ini disebabkan kedatangan Jose Mourinho.

"Agen saya berbicara pada perwakilan Real Madrid, tapi Mourinho baru saja tiba menuntut klubnya untuk mendatangkan rekan senegaranya, Ricardo Carlvalho," tutur Chiellini.

"Juventus senang bisa mempertahankan saya. Giuseppe Moratta baru saja tiba. Pada kesempatan kedua saya bertemu petinggi Manchester City di Milan, tapi pertemuan ini tidak menghasilkan apa-apa," tukasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.