Friday, June 5, 2020

Arsenal Dipastikan Tidak Akan Lepas Kieran Tierney Di Bursa Trasfer Mendatang

Arsenal Dipastikan Tidak Akan Lepas Kieran Tierney Di Bursa Trasfer Mendatang
Arsenal Dipastikan Tidak Akan Lepas Kieran Tierney Di Bursa Trasfer Mendatang

Arsenal Dipastikan Tidak Akan Lepas Kieran Tierney Di Bursa Trasfer Mendatang

seputarsepakbola57 - Mantan gelandang The Gunners, Ray Parlour merasa yakin bahwa pihak Arsenal tidak akan melepas bek kiri andalannya, Kieran Tierney di bursa transfer mendatang.

Tierney sendiri didatangkan di tahun 2019 lalu dari Galsgow Celtic.

Sayagnya ia tidak bisa langsung tampil bagi Arsenal karena masalah kebugaran pasca cedera yang dialaminya semasa masih di Celtic. Namun setelah pulih, Tierney kembali cedera.

Manajer Arsenal Mikel Arteta awalnya sempat memberikan komentar positif pada Tierney. Ia bahkan memiliki rencana untuk memolesnya menjadi bek jempolan.

akan tetapi ada kabar yang menyebutkan bahwa di musim panas nanti Tierney bisa dijual pihak Meriam London. Sebab mereka sedang membutuhkan dana untuk membeli pemain baru.

Ada satu klub yang sedang dikaitkan Kieran Tierney. Klug tersbeut adalah Leicester City yang saat ini dikomandoi oleh Brendan Rodgers yang juga merupakan mantan bos dari Liverpool.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Namun Ray Parlour merasa yakin Arsenal tidak akan melepas Tierney. Sebab ia menilai sebagai pemain yang memiliki masa depan menarik.

"Benar ia kaan bermain speakbola di Liga Champions musim depan jika ia hengkang ke Leicester, tetapi asaya akan terkejut jika The Gunners membiarkannya pergi," ujarnya.

"Apa yang saya lihat tentang dirinya ketika ia bermain, ia terlihat seperti pemain yang sangat menarik," ujar Parlour.

"Saya pasti akan mempertahankannya, dan begitu ia bugar beri dirinya kesempatan dalam tim dan silahkan nilai dirinya dengan seksama," ujarnya.

Kieran Tierney mengalami cedera dislokasi bahu. Cedera itu ia alami di saat ia membela Arsenal melawan West Ham.

"Jadi kepala saua, saya seperti 'saya harus absen selama beberapa bulan lagi'. Andai tahu dan anda langsung tahu kehancurannya, anda bisa melihatnya diwajah saya," kenangnya.

"Cedera pada awal karir Arsenal saya sulit. Secara mental, itu mungkin waktu terberat dalam hidup saya," aku Tierney.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.