Friday, June 5, 2020

Sukses Kejar Timo Werner, Chelsea Kini Fokuskan Kejar Ben Chilwell

Sukses Kejar Timo werner, Chelsea Kini Fokuskan Kejar Ben Chilwell
Sukses Kejar Timo werner, Chelsea Kini Fokuskan Kejar Ben Chilwell

Sukses Kejar Timo werner, Chelsea Kini Fokuskan Kejar Ben Chilwell

seputarsepakbola57 - Salah satu raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan saat ini sedang memfokuskan diri untuk mendaptakan tanda tnagan bek milik Leicester City, Ben Chilwell.

Sebelumnya, Chelea kabarnya sudah berhasil mendatangkan mesin pencetak gol RB Leipzig. The Blues diklaim sudah mencapai kata sepakat dengan menebus klausal dari Timo Werner sebesar 60 juta Euro.

Perekrutan Werner ini mengikuti jejak aktivitas Chelsea di bursa trasfer sebelumnya, yaitu ketika mereka sukses mengamankan masa depan Hakim Ziyech dari Ajax.

Kini Goal Internasional menyebut bahwa gerilya Chelsea di bursa transfer masih belum akan berhenti. Satu pemain lain yang akan didatangkan Chelsea adalah Chilwell.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Tidak seperti Ziyech dan Werner, pendekatan Cheslea kepada Chilwell menjadi lebih sulit karena bak yang saat ini berusia 23 tahun tersbeut memiliki klausal rilis dalam kontraknya bersama Leicester.

Oleh karena itu, Chelsea harus berusaha membujuk Leicester mengenai biaya transfer Chilwell yang di klaim berada di kisaran 75 juta Pounds.

Rencana alternatif Chelsea jika gagal mendapatkan jasa Chilwell adalah dengan mendatangkan kembali mantan pemainnya yang kini memperkuat Bournemouth, Nathan Ake.

Chelsea sendiri memiliki klausal untuk sektor bek kiri, Chelsea dipercaya tidak akan berusaha melakukan perekrutan pemain lagi di musim panas mendatang.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.