Thursday, June 4, 2020

Jawaban Pihak Real Madrid Terkait Tawaran Liverpool Terhadap Vinicius Junior

Jawaban Pihak Real Madrid Terkait Tawaran Liverpool Terhadap Vinicius Junior
Jawaban Pihak Real Madrid Terkait Tawaran Liverpool Terhadap Vinicius Junior

Jawaban Pihak Real Madrid Terkait Tawaran Liverpool Terhadap Vinicius Junior

seputarsepakbola57 - Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa penyerang muda milik Real Madrid, vinicius Junior memiliki bakat yang hebat. Meski Vinicius bermain di salah satu klub impian, namun karir dan masa depannya tidak bisa di pastikan di Santiago Bernabeu.

Perjalanan karir Vinicius bersama Real Madrid sejauh ini masih belum stabil. Dia terkadang dipercaya bermain dan tampil apik, namun terkadang ia harus menjadi penghangat di bangku cadangan hingga beberapa pekan.

Vinicius sangat membutuhkan menit bermain. tidak ada cara lain untuk terus berkembang. Masalahnya, masih ada banyak pemain senior yang jauh lebih diprecaya Zinedine Zidane.

Situasi ini bisa mendorong Vinicius untuk mempertimbangkan maas depannya, celah ini lah yang akan dimanfaatkan pihak Liverpool.

mengutip majalah Sport Witness, bakat Vinicius ternyata terus dipantau oleh Liverpool dalam beberapa bulan terakhir. Jurgen Klopp dikabarkan tertarik, meski sebenarnya skuad Liverpool sudah sangat kuat saat ini.

Terlebih, Liverpool dikabarkan sudah pernah mencoba mendatangkan Vinicius beberapa tahun lalu, sebelum bocah Brasil tersebut tiba di Spanyol. Namun, saat itu tawaran Liverpool kalah menarik dari tawaran Real Madrid.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Laporan yang sama juga memberikan klaim bahwa Liverpool sudah mencoba bernegosiasi dengan Madrid perihal Vinicius beberapa pekan lalu, tapi jawaban Madrid singkat dan jelas, Real Madrid ternyata menolak mentah-mentah tawaran pertama Liverpool.

Madrid tidak ingin melepas pemain dengan bakar seperti Viniciu, yang dipercaya masih bisa berkembang menjadi jauh lebih baik lagi. dia diharapkan menjadi bagian era baru Madrid, bersama nama-nama lain seperti Martin Odegaard, Fede Valverde, Achraf Hakimi, Reiner Jesus, dan Rodrygo Goes.

Karena itulah MAdrid menolak tegas tawaran Liverpool, termasuk tawaran PSG yang masuk berbarengan. Mereka masih belum siap melepas pemain muda dengan bakat seperti Vinicius.

Meski demikian, mengingat Jurgen Klopp berniat memperkuat Liverpool musim panas ini, masih ada kemungkinan The Reds kembali dengan tawaran baru untuk Vinicius. Real Madrid bisa menolak, tapi Liverpool masih terus mencoba.

Terlebih, Liverpool yang sekarang dipandang spesial dimata banyak pemain muda. Pasukan Jurgen Klopp itu merupakan salah satu tim terbaik di Eropa dalam beberapa tahun terkahir.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.