Thursday, June 4, 2020

Raul Jimenez Bisa Buat Liverpool Move-on dari Timo Werner

Raul Jimenez Bisa Buat Liverpool Move-on dari Timo Werner
Raul Jimenez Bisa Buat Liverpool Move-on dari Timo Werner

Raul Jimenez Bisa Buat Liverpool Move-on dari Timo Werner

seputarsepakbola57 - Penyeang Wolver Hampton, Raul Jimenez dipastikan bisa membuat Liverpool move-on dari perburuan Timo Werner yang lebih memilih merapat ke Chelsea. Harga dari Jimenez dipastikan akan turun drastis dan pihak Wolver sendiri dipastikan akan melepasnya di musim depan.

Liverpool kemungkinan besar akan gagal mendapatkan tanda tangan Timo Werner. Karena Negosiasi yang berjalan alot, Liverpool ragu mengeluarkan dana 52 juta Pounds untuk menembus klausal rilis kontrak Timo Werner.

Padahal komunikasi antara Liverpool dengan Timo Werner berjalan cukup intens. Penyerang timnas Jerman tersbeut beberapa kali berbincang dengan Jurgen Klopp. Pindah ke Liverpool menjadi prioritas Werner.

Namun, Liverpool tidak bisa membeli Timo Werner musim depan. Sedangkan pihak timo Werner tidak bisa lebih lama menunggu. Dia ingin segera pindah dan Chelsea muncul dengan memberi tawaran yang sesuai dengan keinginan sang pemain.

Selain Timo Wener, Liverpool juga saat ini dikaitkan dengan Raul Jimenez. Pemain berkebangsaan Meksiko tersebut tampil snagat bagus pada musim 2019/2020 bersama Wolverhampton, baik di Premier League maupun di Europa League.

Siapuntuk.com
Klikbola88

Raul Jimenez telah mencetak 13 gol dan enam assist dari 29 laga di Premier League. Di Liga Europa, mantan pemain Atletico Madrid tersebut telah mencetak 3 gol dan tiga assist. Dia membawa Wolves melaju ke babak 16 besar.

Menurut Sportmole, peluang Liverpool untuk mendatangkan Raul Jimenez sangat terbuka lebar. Sebab pihak Wolves memberi diskon besar. wolves kini sedang membutuhkan dana segar untuk menutup beban keuangan klub yang disebabkan oleh pandemi corana.

Semula Wolves disebut hanya akan menjual Jimenez dengan harga 60 juta Pounds. Namun pemain 28 tahun tersbeut kini akan dilepas dengan tebusan 18 juta Pounds saja. tentu ini menjadi peluang menarik bagi kubu The Reds.

Liverpool harus melakukan manuver dengan cepat jika ingin mendapatkan jasa Raul Jimenez. Sebab ada dua klub yang juga sedang menanti tanda tangan sang penyerang, diantaranya adalah Manchester United dan Tottenham Hotspurs.

Manchester United jelas tidak cukup puas dengan suksesnya memperthankan odion Ighalo. Masa peminjamannya akan berkahir paa Jnauari 2020. Ole Gunnar Solskjaer sejal lama ingin klub membeli Raul Jimenez.

tottenham juga memiliki ambisi besar. jose Mourinho butuh penyerang baru, lantara hanya memiliki Harry Kane dan Son Heung-min, di posisi itu. The Lily Whites dipercaya akan memberi keleluasaan pada Mourinho untuk belanja pemain baru, salah satunya adalah Raul Jimenez.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.