Saturday, June 20, 2020

Arsenal Gagal Amankan 3 Poin Atas Brighton 2-1

Arsenal Gagal Amankan 3 Poin Atas Brighton 2-1

Arsenal Gagal Amankan 3 Poin Atas Brighton 2-1

seputarsepakbola57 - Dalam pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (20/06/2020) Arsenal gagal mengamankan 3 poin atas Brighton Hove Albion. The Gunners harus dipaksa tunduk 1-2 di American Express Community Stadium.

The Gunners beruapa untuk menebus kekalahan atas Manchester City beberapa hari yang lalu. Terlhat sejak menit ke-2, dimana Aubameyang mencoba melepaskan tembakan akrobatik ke gawang Brighton. Namun sayang gagal terlaksana.

Pada menit ke-20, Maupay menerobos dari sisi kiri lini pertahanan Arsenal. Ia melepaskan tembahakan ke arah gawang Arsenal dari sudur sempit. Dan seperti yang bisa diperkirakan, bola berhasil diselamatkan oleh Lno.

Laga ini di warnai dengan tabrakan keras yang terjadi antara kiper Arsenal, Bernd Leno dengan Neal Maupay. Akibat tabrakan tersebut Leno haris di tarik keluar untuk di gantikan dengan Emiliano Martinez karena cedera tepat di menit ke-40.

Beragam upaya telah dilakukan maupun Brighton untuk mencetak gol dalam pertandingan ini. sayangnya kedua tim sama-sama gagal, dan skor 0-0 pun menutup pertandingan di babak pertama.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Memasuki babak kedua, The Gunners menggarkan serangan cepat saat wait baru memulai pertandingan. BAru satu menit, Aubameyang lagi-lagi memberikan ancaman ke depan gawang Brighton. Namun kali ini usahanya berhasil dimentahkan oleh kiper Brighton, Mat Ryan.

Aubameyang akhirnya berhasil menjebol gawang Brighton pada menit ke-53. Sayangnya setelah melihat dari tayangan ulang VAR, gol tersebut tidak disahkan karena Aubameyang sudah berada dalam posisi offside.

akhirnya, gol yang dinanti-nanti datang pada menit ke-53. Umpan dari Bukayako Saka membuat Nicolas Pepe bisa berlari bebas di pertahanan Brighton. Ia melakukan tusukan dari sisi kanan serangan dan melepaskan tembakan melengkung yang indah dan terjadilah gol 1-0 untuk the Gunners.

Keunggulan itu tidak berlangsung begitu lama. Brighton berhasil membalas pada menit ke-75 melalui aksi Lewis Dunk, yang memproduksi gol dengan meyontek bola menggunakan tumit. Holding berniat menghalau, namun gagal Brighton pun berasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Secara dramatis Brighton membalikkan kedudukan tepat dimasa injury time, Neal Maupay sukses mencetak gol kedua Arsenal setelah menerima umpan dari Anthony Connolly. Brighton berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Susunan Pemain
Arsenal XI (4-3-3): Bernd Leno (Emiliano Martinez 40'); Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Dani Ceballos (Joe Willock 87'), Bukayo Saka (Kieran Tierney 87'); Nicolas Pepe (Ryan Nelson 87'), Alexandre Lacazette (Eddie Nketiah 78'), Pierre-Emerick Aubameyang.

Brighton & Hove Albion XI (4-2-3-1): Mat Ryan; Ezequiel Schelotto (Martin Montoya 71'), Adam Webster, Lewis Dunk, Dan Burn; Davy Propper, Yves Bissouma (Alexis Mac Allister 90'); Aaron Mooy (Solly March 46'), Pascal Gross (Anthony Connolly 71'), Leandro Trossard (Dale Stephens 87'); Neal Maupay.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.