Friday, June 19, 2020

Dipastikan Leroy Sane Tinggalkan Manchester City Musim Depan

Dipastikan Leroy Sane Tinggalkan Manchester City Musim Depan
Dipastikan Leroy Sane Tinggalkan Manchester City Musim Depan

Dipastikan Leroy Sane Tinggalkan Manchester City Musim Depan

seputarsepakbola57 - Masa Depan salah satu winger Manchester City, Leroy Sane dipastikan sudah mulai terkuak. Menurut kabar yang beredar, Sane siap meninggalkan Eihad Stadium dan kembali ke pampung halamannya untuk membela Bayern Munchen di bursa transfer mendatang.

Awalnya gasip ini dianggap sekedar kabar burung saja. Namun seiring berjalannya waktu, gosip ini terus menguat karena perkembangan situasi kontra Sane.

Penyerang berkebangsaan Jerman tersebut mendekati satu tahun terkakhir dalam kontraknya, tapi belum ada pembaharuan kontrak yang disepakati hingga saat ini. Sikap seperti ini biasanya diartikan bahwa sang pemain berniat pergi.

Kini sang pelatih, Josep Guardiola akhirnya menjelaskan situasi sebenarnya pada kontrak Sane.

Jika mengutip Goal Internasional, Guardiola memberikan konfirmasi bahwa pihak klub sudah mengajukan sejumlah tawaran untuk Sane, namun sejauh ini semuanya ditolak mentah-mentah. Sane tidak tertarik meneken kontrak baru, entah apa alasannya.


Siapuntuk.com
Klikbola88

"Leroy sudah menegaskan bahwa dia tidak mau memperpanjang kontrak," ujar Guardiola.

"Itu berarti dia ingin pergi. Entah akan terjadi musim panas ini atau pada akhir kontraknya."

"Klub sudah menewarinya dua atau tiga kali, dan dia menolak semuanya. Jadi dia akan bermain untuk klub lain. Leroy menolak kontrak dan semua orang tahu apa artinya itu."

"Jika di akhir musim ini tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak antara Munchen dan Manchester City, dia akan pergi. jika tidka dia akan bertahan setahun lagi," imbuhnya.

Kepergian Sane jelas menjadi kabar buruk bagi Manchester City. Dia masih 24 tahun dan merupakan salah satu bintang muda terbaik andalan Pep Guardiola. Sayangnya, Sane sepertinya tidak puas bertahan di Etihad Stadium hanya untuk di cadangkan.

"saya sangat kecewa. Kami menginginkan dia. Dia adalah pemain muda dengan potensi luar biasa dan kualitas luar biasa, pemain seperti itu sulit ditemukan di mana pun," lanjut Guardiola.

"Kami mencoba merayunya sebelum cedera, kami mencoba sebelum dia naik ke meja oeperasi dan mencoba lagi sesudahnya. Namun dia menolak semuanya dan dia memiliki ambisi lain."

"Saya memahami itu. Kami menginginkan pemain yang memang ingin bermain untuk klub ini. Kami menghargai dia," tandasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.