Wednesday, June 24, 2020

AS Roma Suskes Tumbangkan Samdoria 2-1

AS Roma Suskes Tumbangkan Samdoria 2-1
AS Roma Suskes Tumbangkan Samdoria 2-1

AS Roma Suskes Tumbangkan Samdoria 2-1

seputarsepakbola57 - Dalam laga lanjutan Serie A, Kamis (25/06/2020) AS Roma sukses tumbangkan Sampdoria dengan skor tipis 2-1 yang diselenggarakan di markas Roma, Satdio Olimpico.

Edin Dzeko menjadi pahlawan kemenangan Roma dengan mencetak 2 gol, sedangkan satu gol Sampdoria di cetak oleh Manolo Gabbiadini.

Berkat hasil tersebut Roma masih tertahan di peringkat ke-5 dengan total raihan 48 poin, sedangkan Sampdoria terpuruk ke peringkat 16 dengan raihan 26 poin.

Roma sejatinya mengawali pertandingan dengan cukup baik, namun justru Sampdoria yang bisa unggul terlebih dahulu melalui gol dari Gabbiadini di menit ke-11 setelah berhasil memanfaatkan blunder dari Amdou Diawara.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Roma sempat menyamakan kedudukan melalui aksi dari Jordan Varetout pada menit ke-31. Namun gol ini dianulir setelah wasit meninjau ulang menggunakan VAR.

Kembali dari kamar ganti, Roma mencoba terus menekan Sampdoria. Hasilnya baru didapat pada menit ke-64 setelah Dzeko mencetak gol meneruskan assist Lorenzo Pellegrini.

Gol ini semakin memacu semangat Roma. Dzeko pun sukses membalikkan keadaan pada menit ke-85. Skor 2-1 untuk kemenangan Roma bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain
Roma: Mirante; Bruno Peres, Smalling, Ibanez, Kolarov; Diawara, Veretout; Carles Perez, Pastore, Mkhitaryan; Dzeko

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Yoshida, Tonelli, Augello; Depaoli, Thorsby, Ekdal, Linetty, Jankto; Gabbiadini

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.