Wednesday, June 24, 2020

Komentar Ole Gunnar Solskjaer Terkait Hat-Trick Martial

Komentar Ole Gunnar Solskjaer Terkait Hat-Trick Martial
Komentar Ole Gunnar Solskjaer Terkait Hat-Trick Martial

Komentar Ole Gunnar Solskjaer Terkait Hat-Trick Martial

seputarsepakbola57 - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa senang dengan hat-trick yang di ciptakan salah satu penyerangnya, anthony Martial ke gawang Sheffield Unite. Hanya saja, sanghat disayangkan hattrick tersebut tidak bisa dirayakan di depan para fans Setan Merah.

MU menang dengan skor telak 3-0 atas Sheffield di pekan ke-31 Premier League yang di selenggarakan di Old Trafford, Kamis (25/06).

Gol pertama Martial dicetak pada menit ke-7. Lalu disusul gol kedua pada menit ke-44. Gol ketika tercipta pada menit ke-74, terjadi melalui skema kerja sama tim yang apik dari belakang.

Kemenangan ini membuat MU tetap berada di posisi keempat dengan 49 poin. Wolves berada di posisi keenam juga emmiliki poin yang sama. Kedua tim hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat klasmen sementara.

Laga melawan Sheffield menjadi duel perdana MU di Old Trafford setelah pandemi corona. Kemenangan menjadi hasil bagus. Solskjaer senang dengan hasilnya. solskjaer juga senang dengan penampilan apik dari Anthony Martial.

"Saya sangat bahagia dengan Anthony Martial," ujar Solskjaer.

"Tentu saja, ketika anda mendapatkan hattrick, anda akan sangat senang. Akan tetapi sangat disayangkan dia tidak bisa merayakan itu bareng dengan fans. Saya pikir, kami layak menang."


Siapuntuk.com
Klikbola88

Dari tiga gol yang di cetak Martial, solskjaer menilai gol ketiga sebagai aksi palign brilian. Gol ini memnag tercipta dari proses yang bagus dengan melibatkan kerjasama banyak pemain.

"Tetapi gol pertama dan gol kedua juga lebih baik. Dia tidak berada di dalam kotak, siap untuk masuk. Dia lebih sering masuk kotak pinalti pada situasi in," ujar Solskjaer.

Martial kini telah mencatak 14 gol dan tiga assist di Premier League dari 25 laga musim 2019/2020. Capaian ini membuat Martial mencatatkan musim terbaiknya bersama MU dalam urusan mencetak gol di Premier League.

Selain itu, hattrick Martial juga mematahkan mitos trigol di skuad Manchester United. Sebelum Martial melakukannya, cukup lama tidak ada pemain yang bisa mencetak hattrick bersama MU.

Sebelum Martial, terkahir kali pemain MU yang sukses mencetak hattrick adalah Robin van Persie pada 2013 lalu. Antara hattrick Martian dan Van Persies, ada 76 hattrick di Premier League. tidak ada satu pun pemain MU yang melakukannya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.