Thursday, June 11, 2020

Barcelona Siap Tancap Gas , Hati-Hati Real Madrid

Barcelona Siap Tancap Gas , Hati-Hati Real Madrid
Barcelona Siap Tancap Gas , Hati-Hati Real Madrid

Barcelona Siap Tancap Gas , Hati-Hati Real Madrid

seputarsepakbola57 - Lionel Messi sudah siap dan tidak sabar membantu Barcelona untuk menjuarai La Liga dan Liga Champions musim ini. Setelah beristirahat maksimal dua bulan terakhir, Messi kembali dalam kodnisi segar dan batertari penuh.

Kabar tentang kondisi Messi ini disampaikan langsung oleh bek Barcelona, Clement Lenglet. Menyaksikan langsung latihan Messi tiga pekan terakhir, Lenglet tahu sang akpten berada di puncak kondisinya.

Setelah tiga bulan tanpa pertandingan akibat pandemi virus Corona, Barcelona akan kembali beraksi akhir pekan ini. Dengan 11 pertandingan tersisa, Barcelona berada di posisi yang menguntungkan untuk jadi juara.

Karena itulah, mereka membutuhkan versi terbaik Messi untuk menghindari kekalahan.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Beberapa pekan lalu, beredar video Messi bermain habis-habisan di sesi latihan BArcleona. Kini Lenglat sendiri memberikan konfirmasi bahwa sang kapten sudah tidak sabar untuk bermain.

Barcelona masih berada dalam posisi apik di dua kompetisi. Mereka unggul 2 poin di puncak klasmen sementara La Liga dan memiliki peluang besar di 16 besar Liga Champions.

Untuk bagi Barcelona, senjaga andalan mereka saat ini dalam kondisi luar biasa."dia menghadapi apa yang akan datang," uangkap Lenglet.

"Bagi pemain seperti Messi, Antoine Griezmann, Busi (Sergio Busquets) yang terus-menerus bermain, juga saat bersama tim nasional dan banyak bepergian, karantina justru hal baik. Mereka bisa beristirahat."

Versi terbaik Messi jelas jadi kabar buruk bagi Real Madrid, yang akan berusaha mengejar Barcelona ketika musim dilanjutkan nanti. Terlebih, Barcelona pun bresiap menyambut kembalinya Luis Suarez dari cedera panjang.

"Luis punya waktu memulihkan diri tanpa terburu-buru. Dia tampak baik di sesi latihan dan terlihat nyaman saat membawa bola. Dia akan banyak membantu kami," lanjut Lenglet.

"Kami harus berlatih sebaik mungkin jika meraih kedua trofi yang tersisa. Kami pun ingin terus bekerja keras untuk menjuarai Liga Champions."

"Saya kira kami dalam kondisi baik. Musim ini memang aneh, tapi kami akan bersauah semaksimal mungkin meraih kedua trofi," tutupnya.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.