Tuesday, June 9, 2020

Beberapa Urutan Gelandang Paling Berharga Di Dunia

Beberapa Urutan Gelandang Paling Berharga Di Dunia
Beberapa Urutan Gelandang Paling Berharga Di Dunia

Beberapa Urutan Gelandang Paling Berharga Di Dunia

seputarsepakbola57 - CIES Football Obserbatory baru-baru ini merilis beberapa gelandang paling berharga di Dunia. Posisi puncaknya di isi oleh salah satu gelandang milik Manchester United, Bruno Fernandes.

Tentu kiga sudah mengetahui CIES Football Observatory merilis secara berkala daftar pemain paling berharga di dunia. Situs riset yang berbasis di Swiss tersebut menyediakan data berdasarkan liga dan juga posisi pemain.

Untuk sektor gelandang, Bruno Fernandes ditempatkan di urutan teratas. Pemain Chelsea Mason Mount ada di peringkat kedua dengan nilai yang tidak terpaut jauh dari Bruno Fernandes.

Frenkie De Jong, yang didatangkan Barcelona pada Januari 2019 lalu menempati posisi ketiga. Lalu posisi terbawah di peringkat 10 besar terdapat gelandang milik Tottenham Hotspurs, Dele Alli.

Dalam daftar ini juga terdapat nama gelandang Napoli yang sedang diincar oleh beberapa raksasa Eropa, Fabian Ruiz. Ia ditaksir memiliki harga sebsar 81 juta Euro.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Sementara itu, Kevin de Bruyne yang dikenal sebagai raja assist milik Manchester City tidak termasuk dalam daftar 10 besar. Ia hanya menempati peringkat 15 dengan nilai 70,2 juta Euro saja.

Philippe Coutinho yang sedang menjalani masa peminjaman bersama Bayern Munchen pun tidak termasuk dalam daftar 10 beasr. Namun pria berkebangsaan BRasil tersbeut memiliki nilai yang lebih baik dari De Bruyne yaitu 75.7 juta Euro. Berikut adalah daftar lengkapnya.

1. Bruno Fernandes (Manchester United - 104,9 juta euro)
2. Mason Mount (Chelsea FC - 102,5 juta euro)
3. Frenkie De Jong (FC Barcelona - 102,1 juta euro)
4. Rodri Henrnadez (Manchester City - 101,5 juta euro)
5. Saul Niguez (Atletico Madrid - 97,7 juta euro)
6. Kai Havertz (Bayer Leverkusen - 94,7 juta euro)
7. Marquinhos Aoas (Paris Saint-Germain - 89,2 juta euro)
8. Fabian Ruiz (SSC Napoli - 81 juta euro)
9. Youri Tielemans (Leicester City - 78,2 juta euro)
10. Dele Alli (Tottenham Hotspur - 77,9 juta euro)

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.