Wednesday, June 3, 2020

Bruno Fernandes Ingin Segera Berduet Dengan Paul Pogba

Bruno Fernandes Ingin Segera Berduet Dengan Paul Pogba

Bruno Fernandes Ingin Segera Berduet Dengan Paul Pogba

seputarsepakbola57 - Sejak Bruno Fernandes membela Manchester United ia belum mendapatkan kesempatan bermain bareng bersama Paul Pogba. dan Kesempatan ini kemungkinan besar akan ia peroleh ketika laga di Premier League kembali dilangsungkan. Sudah kita ketaui bahwa Premier League beberapa bulan kebelakang telah memberhentikan sementara seluruh pertandingan akibat dari pandemi Corona.

Kabar baiknya, di bulan Juni ini Premier League akan kembali dilangsungkan. Kesemoatan bremain Pogba snediri sedang terbatas dimusim ini. Vukan karena kualitasnya yang menurun ataupun kalah bersaing dengan pemain lainnya, karena cedera yang kerap menimpanya.

Karena cedera, Pogba harus menepi dari lapangan sejak bulan September 2019 lalu. Sebenarnya ia sempat bermain pada bulan Desember. Tapi ia kembali kembali mengalami dan harus absen lebih lama lagi.

Pogba telah melewati sejumlah proses pemulihan selam amsa pandemi ini. Dan menurut kabar terkahir, gelandang berkebangsaan Prancis tersebut sudah siap beraksi kembali begitu Premier League kembali dimulai.

Karena baru bergabung pada bulan Januari lalu, Bruno Fernandes pun menjadi tidak memiliki kesmepatan untuk bermain dengan Paul Pogba. Publik sedang menanti-nanti momen dimana keduanya berbagai lapangan bersama.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Keinginan publik, rupanya juga merupakan harapan buat Bruno Fernandes sendiri. Saat berbincang dengan mantan penyerang Makedonia, Mario Djurovski, Bruno mengungkapkan keinginannya untuk bermian dengan Pogba.

"Ya tentu saja. Saya pikir Pogba adalah salah satu pemain terbaik di Manchester dan di dunia," ujarnya.

"Dia mengalami cedera cukup lama. Kesmepatan bermain di sampingnya adalah hal yang fantastis, sebab anda selalu ingin bermain dengan pemain terbaik," lanjutnya.

Mantan pemain Macnhester United, Dimitar Berbatov memiliki keyakinan tinggi soal kembalinya Pogba. Ia yakin Manchester United bisa merebut posisi empat besar dari tangan Chelsea jika Pogba kembali ke posisi starter.

"Kombinasi keduanya bisa menjadi kombinasi yang luar biasa dan kembalinya Pogba menjadi tmabahan yang bagus untuk MU," tutur Berbatov.

"Kombinasi keduanya bisa menjadi kombinasi yang luar biasa dan kembalinya Pogba menjadi tambahan yang bagus untuk MU," tutur Berbatov.

"Memang satu pemain tidak menentukan seperti apa kualitas sebuah tim, namun ketika anda memiliki pemain yang sangat berkualitas dan percaya diri, maka ia bisa memberi bantuan yang besar untuk tim ini meraih kesuksesan." tutupnya.

Premier League akan kembali bergulir mulai tanggal 17 Juni mendatang. Dua laga tunda yang tidak sempat dilangsungkan, di mana salah satunya mempertemukan Manchester City dan Arsenal, akan dilangsungkan terlebih dahulu.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.