Wednesday, June 3, 2020

Tawaran 80 Juta Manchester United Untuk Koulibaly Di Tolak Napoli

Tawaran 80 Juta Manchester United Untuk Koulibaly Di Tolak Napoli
Tawaran 80 Juta Manchester United Untuk Koulibaly Di Tolak Napoli

Tawaran 80 Juta Manchester United Untuk Koulibaly Di Tolak Napoli

seputarsepakbola57 - Kabar terbaru datang dari Manchester United yang menyebutkan bahwa tawaran Manchester United kepada Napoli terkait transfer Kalidou Koulibaly ditolak mentah-mentah. Pasalnya Manchester United hanya menawar bek andalan Napoli tersebut diharga 80 juta Euro saja.

Setan Merah sejatinya sudah dikaitkan dengan Koulibaly sejak lama. Bahkan sebelum Manchester United meresmikan kedatangan Harry Maguire dari Leciester City pada musim panas lalu.

Meski Maguire sudah berpadu dengan Victor Lindelof di benteng pertahanan MU, Setan Merah sepertinya terlihat belum puas. Mereka pun dilaporkan kembali mengejar Koulibaly.

Namun sebelum sampai kepada bek asal Senegal tersebut, Manchester United harus berhadapan dengan Napoli. Masalahnya, Napoli bukan klub yang mudah diajak bernegosiasi dalam hal transfer pemain.

Salah satu alasan mengapa Manchester United gagal mendatangkan Koulibaly, menurut beberapa kabar, adalah harga yang dipatok Napoli terlalu tinggi. Kala itu, mereka menolak tawaran Manchester United sebesar 90 juta Euro.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Dan di tengah pandemi ini, Manchester United ternyata masih memiliki kekuatan finansial untuk menggoda, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu telah melempar tawaran 80 juta Euro.

Angkanya menurun, memang, namun bisa dimaklumi karena banyak klub yang terkena dampak signifikan secara finansial akibat pandemi ini. Tetapi Napoli menolak tawaran tersebut karena menginginkan uang 100 juta Euro untuk sang bek.

Sebenarnya, Napoli sendiri sudah menurunkan permintaan harga untuk Koulibaly, Pada tahun lalu, mereka mematok harga sebesar 120 juta Euro untuk pria berusia 28 tahun tersebut.

Nilai itu cukup realistis. Sebab peran Koulibaly untuk jantung pertahanan Napoli begitu besar. dan lagi, ia juga merupakan salah satu pemain yang setia karena tidak pernah berganti seragam dari tahun 2014.

Manchester United harus bergerak cepat untuk mendapatkan Koulibaly. Sebab beberapa hari lalu, Liverpool dikabarkan ikut dalam perburuan dan telah melayangkan penawaran sebsar 60 juta Euro ditambah pemain.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.