Wednesday, June 3, 2020

Alasan Odion Ighalo Merasa Beruntung Dilatih Oleh Ole Gunnar Solskjaer

Alasan Odion Ighalo Merasa Beruntung Dilatih Oleh Ole Gunnar Solskjaer
Alasan Odion Ighalo Merasa Beruntung Dilatih Oleh Ole Gunnar Solskjaer

Alasan Odion Ighalo Merasa Beruntung Dilatih Oleh Ole Gunnar Solskjaer

seputarsepakbola57 - Salah satu penyerang Manchester United, Odion Ighalo merasa bersyukur bisa bergabung dengan Manchester United. Ia merasa smeakin berkembang sebagai seorang penyerang setelah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Penyerang berkebangsaan Nigeria tersebut merupakan salah satu amunisi baru MAnchester United di paruh musim 2019/2020. Ia dipinjam dari Shanghai Shenhua pada bulan Januari kemarin.

Tidak disangka-sangka, Ighalo mampu memberikan dampak instan bagi Manchester United. Ia tercatat sudah mencetak 4 gol dari 8 penampilannya untuk Manchester United.

Ighalo menyebut bahwa ketajamannya di MU tidak lepas dari peran besar Ole Gunnar Solskjaer.

Siapuntuk.com
Klikbola88
"Saya teringat pertandingan melawan Derby County," ujar Ighalo.

Ighalo menyebut bahwa pada laga tersebut ia mencetak dua gol ke gawang The Rams. Meski demikian Solskjaer mendorongnya untuk tidak berpuas diri dengan torehan 2 gol itu dan mencoba untuk lebih egois mengejar gol ketiganya.

"Pada pertandingan itu saya sudah mencetak dua gol. Namun di tengah-tengah pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer memarahi saya, karena pada saat itu saya memiliki peluang untuk menembak, namun Juan Mata memnaggil saya sehingga saya mengumpan bola kepadanya."

"Dia berkata kepada saya 'kamu adalah seorang penyerang, kami harus mencoba untuk mencetak gol ketiga daripada memberi umpan seperti itu."

Ighalo sendiri mengaku senang terus didorong oleh pelatih berkebangsaan Wales tersebut untuk mencetak gol di Manchester United.

Ia merasa semakin percaya diri diatas lapangan dan ia merasa berkembang berkat bimbingan dari Solskjaer.

"Pada saat itu Ole berkata kepada saya bahwa saya harus mencoba untuk menembak, terutama ketika berada didaerah kotak pinalti. Tidak peduli kiper bisa menepis tembakan saya, yang penting saya membidik sasaran saya dan langsung menembak. Saya benar-benar mendapatkan banyak manfaat dilatih olehnya," ujar Ighalo.

Ighalo akan mendapatkan waktu lebih untuk dilatih Solskjaer, sebab Manchester United baru-baru ini berhasil menambah masa peminjamannya hingga bulan Januari 2021 mendatang.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.