Wednesday, June 3, 2020

Kini Roma Terdepan Dapatkan Pedro Dari Chelsea

Kini Roma Terdepan Dapatkan Pedro Dari Chelsea
Kini Roma Terdepan Dapatkan Pedro Dari Chelsea

Kini Roma Terdepan Dapatkan Pedro Dari Chelsea

seputarsepakbola57 - Salah satu klub asal Serie A, AS Roma dikabarkan berada dalam posisi terdepan dalam perburuan winger milik Chelsea, Pedro Rodriguez.

Pedro sudah bersama Chelsea sejak tahun 2015 lalu. Ia awalnya dikontrak selama empat tahun setelah didatangkan dari Barcelona.

Kontraknya kemudian diperbaharui pada Agustus 2018 lalu. Kontrak Pedro sendiri akah segera berakhir pada Juni 2020.

Sangat kecil kemungkinan Chelsea akan memberikan kontrak lagi karena ia sekarang sudah berusia 32 tahun. Pedro pun mulai dikaitkan dengan sejumlah klub di Eropa.

Pedro Rodriguez saat ini dipastikan akan meninggalkan Chelsea begitu kontraknya di Stamford Bridge habis. Kabar ini di landsir oleh Calciomercato.

Kini Pedro pin disebut tengah memiliki klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Juventus meminatinya.

Siapuntuk.com
Klikbola88
Sebab di sana ada Maurixio Sarri. Kabarnya Sarri ingin bereuni dengan Pedro musim depan.

Ia juga dikabarkan diminati oleh beberapa klub asal MLS di Amerika. Sementara itu di Spanyol, Real BEtis disebut siap memberikannya satu tempat di tim inti.

Akan tetapi Calciomercato menyebut bahwa dari semua klub tersebut, AS Roma berada dalam posisi terdepan. Mereka menyebut bahwa Roma merupakan klub yang memberikannya penawaran terbaik. Pedro pun disebut akan segera menerima tawaran tersebut.

Pada 28 Juli mendatang, Pedro Rodriguez akan genap berusia 33 tahun. Meski sudah semakin menua, mantan winger timnas Spanyol tersebut mengklaim masih ada banyak klub yang mengincar tanda tangannya.

"Saya mendapat banyak tawaran dari klub lain dan saya akan segera melakukan evaluasi apa yang harus dilakukan selanjutnya. Yang benar adalah, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ungkap Pedro.

Selama memperkuat Chelsea, Pedro Rodriguez telah bermain sebanyk 201 kali di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 43 gol dan 28 assist.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.