Thursday, June 25, 2020

Chelsea Disarankan Tidak Jual Willian di Bursa Transfer Mendantang

Chelsea Disarankan Tidak Jual Willian di Bursa Transfer Mendantang
Chelsea Disarankan Tidak Jual Willian di Bursa Transfer Mendantang

Chelsea Disarankan Tidak Jual Willian di Bursa Transfer Mendantang

seputarsepakbola57 - Mantan bek Liverpool, Glen Johnson memberikan saran kepada pihak Chelsea agar tidak menjual Willian dan lebih baik memperpanjang kontrak sang winger. Glen Johnson menganggap bahwa performa Willian masih sangat di butuhkan di lini serang Liverpool.

Willian sudah memperkuat chelsea sejak tahun 2013 lalu. Dan kini ia tampaknya akan segera hengkang dari Stamford Bridge.

Kontraknya akan habis pada penghujung kompetisi 2019/2020 ini. Setelah itu ia akan bisa keluar dari Stamford Bridge untuk musim mendatang.

Beberapa tim sudah disebut siap menampung pemain yang saat ini berusia 31 tahun tersebut. Diantaranya adalah Arsenal dan Barcelona.


Siapuntuk.com
Klikbola88

Glenn Johnson melihat meski saat ini Willian sudah masuk berkepala 3, perfomna sang pemain masih tetap terjaga. Ia disebut masih bisa tampil dalam level tinggi di Premier League.

Jadi Johnson merasa Willian masih layak di pertahankan di Stamford Bridge. apalagi untuk mencari penggantinya ia anggap tidak lah mudah.

"Saya masih berpikir ia adalah pemain papan atas. Para pemain semacam itu, para pemain dengan tingkat profesionalisme itu, sulit untuk di gantikan," cetusn Glen Johnson.

"Secara finansial, mencoba menggantikan Willian, berapa biayanya? Anda akan membiarkan pemain top keluar dari pintu tanpa bayaran. Anda akan dikenakan biaya 20 juta Pounds untuk menggantikannya."

"Saya pasti ingin melihat tinggal di sana selama satu tahun lagi," ujar Johnson.

Sebelumnya manajer Chelsea Frank Lampard mengatakan bahwa ia sudah berbicara dnegan Willian. ia pun mengaku optimis sang winger akan bertahan di Stamford Bridge musim depan.

"Ya kami masih berbicara dengan para pemain dan Willian khususnya kami berbicara dengannya. saya selalu mreasa yakin bahwa mereka kaan tetap ada."

"Mereka telah menjadi profesional yang fantastis untuk klub dan pelayan dalam segala hal dan ketika anda memiliki tingkat profesionalisme dalam diri anda, itu adalah tnada bahwa mereka ingin tinggal dan setidaknya bermain sampai akhir musim ini," ujar Lampard.

0 Comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.